28Sep, 2012

Mendukung Bandung Air Show, Citilink Memperkenalkan Layanan Penerbangan Berbiaya Murah

Citilink_new_logoJakarta, 27 September 2012Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, Tbk., untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini mengikuti acara tahunan Bandung Air Show yang diadakan tanggal 27-30 September 2012 di Pangkalan TNI AU Lapangan Udara Husein Sastranegara. Sebagai satu-satunya maskapai Indonesia yang menerapkan konsep Low Cost Carrier / No-frills atau penerbangan berbiaya murah, Citilink hadir di Bandung Air Show kali ini untuk memperkenalkan layanannya kepada masyarakat Bandung sekaligus memperkenalkan rute baru Citilink dari Bandung ke Denpasar yang akan beroperasi pada tanggal 6 Oktober 2012 mendatang.

Bandung Air Show 2012 merupakan kegiatan tahunan industri dirgantara Kota Bandung yang sudah dilaksanakan sejak lama dan selalu mengundang banyak perhatian masyarakat Kota Bandung, kota-kota

sekitarnya dan bahkan masyarakat dari negara-negara tetangga yang telah menjadikan Kota Bandung sebagai daerah tujuan wisata. Atensi masyarakat Indonesia dan internasional yang besar terhadap kegiatan tahunan inilah yang mendorong Citilink untuk bergabung sekaligus memperkenalkan layanan dan rute barunya.

“Melalui Bandung Air Show kami ingin mengundang masyarakat Indonesia dan internasional yang berada di Bandung untuk menikmati pengalaman terbang bersama Citilink. Terutama untuk rute baru kami dari Bandung ke Denpasar yang rencananya akan dimulai pada tanggal 6 Oktober 2012 mendatang” keterangan Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia dalam siaran persnya hari ini.

Bandung Air Show akan diselenggarakan selama 4 hari dan pada kesempatan tersebut Citilink akan banyak menyediakan tiket penerbangan dengan harga menarik baik untuk penerbangan dari Bandung – Denpasar maupun penerbangan untuk rute-rute lain di seluruh Indonesia.

Saat ini Citilink telah melayani 78 frekuensi harian ke pelbagai kota penting dan menarik di Indonesia. Kedepannya Citilink akan terus membuka rute-rute baru di beragam kota lain di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Citilink untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat pelanggan di Indonesia.

Sebagai bukti keberhasilan Citilink dalam komitmennya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan antara lain oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, kategori Best Overall Marketing Campaign di The Budgies and Travel Awards 2012 dan yang terbaru yaitu penghargan Service To Care Award 2012 untuk Airlines category dari Markplus Insight.

Tentang Garuda Indonesia

garuda-logo-vertical-800PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), yang dikenal dengan Garuda Indonesia, adalah maskapai nasional Indonesia. Berkantor pusat di Soekarno-Hatta International Airport. Sebagian besar saham dari Garuda Indonesia masih dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan sebagian dimiliki oleh publik. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan “full service” dengan “4-star Skytrax” dan “IOSA certified”, melayani 32 kota tujuan domestik dan 17 kota di luar Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.garuda-indonesia.com.

Tentang Citilink

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 78 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujung Pandang, dan Lombok. Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id. Halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink).

Leave a Reply

%d bloggers like this: