19Apr, 2013

Schwarzkopf Hadirkan Produk Ritel untuk Kemewahan Rambut Sehari-hari

Jakarta, 18 April 2013 – Schwarzkopf, salah satu dari brand produk perawatan rambut profesional global yang mengutamakan kualitas, keahlian serta inovasi selama 111 tahun, hari ini memasuki pasar ritel Indonesia dengan meluncurkan empat produk terbaru secara bersamaan. Keempat produk ini adalah lini produk Extra Care, Fresh Light, Got2B, dan Palette. Dengan mengutamakan kemewahan perawatan rambut ala salon, rangkaian produk rambut dari Schwarzkopf ini akan memanjakan konsumen untuk menikmati pengalaman lengkap yang premium setiap hari dan produknya mudah didapat di mana saja.

“Schwarzkopf mengamati bahwa orang Indonesia sangat memperhatikan keindahan rambut mereka. Oleh karena itu Schwarzkopf yang sebelumnya dikenal sebagai produk perawatan dan penataan rambut profesional yang terkemuka, kini hadir sebagai produk ritel dengan menawarkan rangkaian produk rambut lengkap, mulai dari perawatan, penataan hingga pewarnaan, dengan harga variatif dan mudah didapat” ungkap Mr. Ben Ho, General Manager Henkel Beauty Care Indonesia.

Keempat lini produk Schwarzkopf yang sebelumnya telah meraih sukses dan tersedia di berbagai negara, kini bisa didapatkan di Indonesia. Keempat produk ini diluncurkan bersamaan sebagai rangkaian produk ritel rambut dari Henkel Beauty Care Indonesia. Keempat produk yang diluncurkan

Extra Care merupakan lini perawatan rambut yang telah berinovasi sejak 1898 dengan rangkaian produk yang disesuaikan dengan kondisi dan masalah rambut Anda. Rangkaian produk Schwarzkopf Extra Care memiliki formula yang inovatif mengandung liquid keratin guna memperbaiki dasar kerusakan rambut dan menggantinya dengan komponen rambut yang cair serta memperbaiki struktur rambut dari dalam.

Terdiri dari rangkaian Ultimate Repair dengan kemasan berwarna hitam untuk rambut rambut rusak dan kusam yang ekstrim dengan kandungan keratin tiga kali lipat; Hydro Collagen untuk rambut kusut dan bercabang dengan kemasan berwarna biru dengan kolagen dan hyaluronan; Beauty Recharge Q10 dengan kemasan berwarna kombinasi putih-kuning untuk rambut tipis, rapuh dan menua mengandung activating coenzym Q10; serta Anti Dandruff untuk rambut berketombe dengan kemasan putih-biru memiliki zinx pyrithione dan pathenol.

Fresh Light merupakan produk pewarnaan rambut dari Jepang bagi wanita yang menawarkan kemudahan proses pewarnaan rambut di rumah. Bentuk dan cara pengaplikasian memiliki format yang unik dan inovatif lewat krim yang dapat diaplikasikan dengan sisir khusus dan bentuk foam yang dapat langsung diaplikasikan di rambut. Lini produk pewarnaan ini telah populer menjadi salah satu produk pewarnaan rambut top 10 di Cina dan top 5 di Thailand.

Got2B menawarkan rangkaian produk penataan rambut bagi konsumen yang memiliki jiwa muda, urban, dan kreatif demi mendapatkan gaya individual yang khas. Got2B memiliki rangkaian produk dengan kemasan dan nama yang eye catching, terdiri dari Playfull Matte Paste, Chaos Fibre Gum, Rockin’ It Strong Styling Wax, dan Freeze Up Styling Gel.

Palette adalah produk pewarna dari Schwarzkopf selain Fresh Light yang memiliki kandungan royal jelly. Kandungan ini kaya akan nutrisi untuk pewarnaan rambut yang memberikan nutrisi, vitalitas, dan warna yang tahan lama dengan menyamarkan uban pada rambut. Warna yang tersedia pada Palette didominasi dengan warna hitam hingga coklat kemerahan.

Keempat rangkaian produk terbaru dari Schwarzkopf ini telah tersedia di beragam toserba dan swalayan di berbagai kota di Indonesia seperti Guardian, Watsons, Hypermart, Hero, Giant, Foodhall, Farmers Market, Lotte Mart, serta beberapa cabang Alfa Mart.

Tentang Schwarzkopf
Schwarzkopf merupakan salah satu dari tiga besar brand kosmetik global di dunia yang mengedepankan kualitas, keahlian dan inovasi selama lebih dari 111 tahun. Berawal dari inovasi powder shampoo pertama di dunia tahun 1910, kini Schwarzkopf telah mengembangkan portofolio produk yang beragam dan telah tersedia di 50 negara seluruh dunia. Schwarzkopf senantiasa menjaga kepuasan konsumen dan menjaga kualitasnya secara konsisten. Hal ini tercermin lewat slogannya “Professional Hair Care for You.” Lini produk Schwarzkopf Professional merupakan salah satu dari 4 besar produk eksklusif untuk salon-salon kecantikan.

Tentang Henkel
Henkel telah berubah banyak sejak berdirinya di tahun 1876 sebagai perusahaan sabun cuci berbahan dasar silikat. Kini, 130 tahun setelah Fritz Henkel mendirikan perusahaan ini, Henkel telah berkembang di lebih dari 50 negara dunia. Berkantor pusat di Hamburg dan Düsseldorf, Jerman, kemudian mengembangkan sayap ke Shanghai dan Tokyo, Henkel menambah departemen kosmetik dalam bentuk SYOSS dan Schwarzkopf. Transformasi dinamis menjadi perusahaan kosmetik yang sukses disebabkan oleh kekuatan dan konsistensi Henkel dalam manajemen atas dan bagian operasionalnya. Sekarang, sebagai juara di pangsa pasar, Henkel dikenal sebagai pemimpin dalam inovasi dan mereka terus berusaha menjadi “Pemimpin Global dalam Merk dan Teknologi”. Ini jelas terlihat dari motto barunya, “Henkel – Excellence is our Passion”.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
Irene Notorahardjo
Marketing Manager
Henkel Beauty Care
Phone: +62 21 2758 6900 ext. 7733
Fax: +62 21 7592 4625
Mobile: +62 811 1080 278
Email: irene.notorahardjo@id.henkel.com Eka Resmiasih

atau hubungi:

Eka Resmiasih
Fortune PR Strategic Communications
Healthcare and Consumer Division
Phone: (62 21) 7658508
Fax: (62 21) 7658509
Mobile: +62815 8550 9191
Email: eka_resmiasih@fortunepr.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: