04Jul, 2013

Sinar Mas Land Menangkan Indonesia Property & Bank Award 2013

Sinar_Mas_Land_Menangkan_Indonesia_Property__Bank_Award_2013_2

BSD City, 23 Juni 2013 – Sinar Mas Land memenangkan Golden Developer Award di acara Indonesia Property & Bank Award 2013 yang digelar di Jakarta (20/6/13). Penghargaan diserahkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah-RI Irman Gusman (kiri) kepada Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan (kanan). Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia membangun sejumlah project properti prestisius diantaranya BSD City dan pusat perbelanjaan International Trade Center (ITC) yang tersebar di beberapa wilayah di dalam negeri.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan property di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award-Cyprus dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Cluster / concept-Clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: