21Mar, 2012

Para Jawara Komunikasi dan Marketing Se-Asia Pasifik kembali ke Nusa Dua Bali untuk APMF 2012

6531Jakarta, 21Maret 2012 Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM) – asosiasi para profesional media periklanan Asia Pasifik kembali menggelar Asia Pacific Media Forum (APMF) 2012. Dengan tema “Decisive Moment Forward”, forum yang menjadi ajang berkumpul dan berbagi pengalaman para pakar media, periklanan, kreatif, riset dan marketing di Asia Pasifik ini telah siap untuk menghadirkan 27 orang pembicara handal dari berbagi negara di BIIC Westin, Nusa Dua Bali pada 23-26 Mei mendatang.

Tema “Decisive Moment Forward” yang terinspirasi dari term yang diucapkan oleh Henri Cartier-Bresson, seorang fotografer kondang abad 20 dari Perancis dalam menggambarkan detik-detik penting yang menentukan bagi seorang fotografer dalam mendapatkan moment menarik dari objek nya ini diambil karena dianggap tepat dalam menggambarkan bagaimana para pemimpin bisnis dan media di abad ke-21 ini mengambil keputusan.

IMG_3743s“Dewasa ini, kita kerap dihadapkan dengan situasi yang sama dengan seorang fotografer, merasa di ujung tanduk kehilangan momen besar jika kita tidak segera mangambil keputusan,” jelas Andi Sadha, Ketua Pelaksana APMF 2012. “Inilah yang mendasari kami untuk mengangkat tema “Decisive Moment Forward” untuk APMF 2012 kali ini. Kami berusaha menghadirkan para profesional di bidang komunikasi, media dan teknologi dengan para pemilik merek untuk melakukan eksplorasi inovasi, strategi, bentuk usaha baru, kesempatan kerjasama dalam menyikapi ‘decisive moment’ dalam dunia usaha.”

Lebih jauh lagi, Jerry Justiantono selaku Direktur Program APMF 2012 menambahkan bahwa pada APMF 2012 kali ini, AAPAM telah berhasil menarik minat para pemikir terdepan Asia Pasifik, seperti Kevin Kelly (Technology Visionary), Rory Sutherland (Vice Chairman Ogily Group London), Greg Armshaw (Chief Technology CatalystMcCannWorldgroup), Javier Ollivan (Head of Growth, Engagement, Mobile Adoption Facebook) dan beberapa pemikir terdepan lainnya untuk bersama-sama berdiskusi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman mereka di forum ini (detail pembicara terlampir).

Kunjungi www.asiapacificmediaforum.com untuk info dan pendaftaran.

Tentang APMF

4f321943e2664Asia Pacific Media Forum (APMF) adalah ajang bagi para eksekutif dan manajer dari biro periklanan, media, pemilik merek, pakar media, perusahaan riset dan akademisi dari Asia Pasifik dan bagian dunia lainnya guna membahas dinamika industri media di dunia dan kawasan regional Asia Pasifik.

Didukung oleh AFAA (Asian Federation of Advertising Agencies) dan IAA (International Advertising Association), APMF pertama diadakan di Tanah Lot, Bali pada bulan Maret 2005 dan kemudian menjadi ajang tetap setiap dua tahun sekali dan selalu diadakan di Bali. APMF 2012 merupakan perhelatan ke-5 dari APMF.

Tentang AAPAM

Badan organisasi dari APMF, AAPAM didirikan pada tahun 2003 sebagai sebuah asosiasi non-profit dari para profesional dari kalangan media dan periklanan. Memiliki sistem keanggotaan yang terbuka, AAPAM hadir guna mempertemukan para profesional dari media hingga kemainstream, para pakar periklanan hingga para pengiklan dari berbagai negara di Asia Pasifik. AAPAM, adalah organisasi regional berbasis di Jakarta, yang didirikan oleh para profesional dunia periklanan di Indonesia dibawah bimbingan Asian Federation of Advertising Associations.

Leave a Reply

%d bloggers like this: