15Apr, 2011

D-Link Meluncurkan Mydlink DCS-1130L

DCS-1130L_Image_HSide_Right

Indonesia, 15 April 2011 – D-Link, salah satu pemasok produk jaringan terbesar di dunia, telah meluncurkan D-Link DCS-1130L, kamera internet jaringan nirkabel. Anggota baru dari kamera pengawasan IP jarak jauh mereka di desain untuk rumah dan pengguna SOHO, DCS-1130L adalah salah satu merek internet kamera pertama yang datang dari fitur mydlink.com. Aplikasi inovatif berbasis web ini mengubah kamera internet ke perangkat plug and play, sementara itu memungkinkan kamera untuk dapat diakses dan dikelola dari mana saja melalui portal mydlink.

“Portal mydlink merupakan inovasi D-Link yang bertujuan untuk menghilangkan kerumitan set-up manual dan instalasi untuk kamera internet kami,” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd. “Baru saja diluncurkan di Singapura daam hubungannya dengan Starhub, fitur ini menyederhanakan proses set-up yang membingungkan untuk memungkinkan baik pengguna iPhone dan Android untuk dengan mudah mengakses dan mengelola kamera jarak jauh mereka dari mana saja di dunia melalui aplikasi mobile mydlink.

Solusi pengawasan dengan gambar dan kemampuan pengambilan gambar video

Sistem yang komplit dengan CPU yang terpasang dan web server untuk transmisi video gambar kualitas tinggi untuk keamanan dan pengawasan, DCS-1130L dapat mengambil gambar, video dan audio secara langsung pada perangkat keras lokal dengan menggunakan portal mydlink, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun. Video dapat juga merekam secara langsung pada jaringan storage drive, tanpa melakukan instalasi software apapun, menurut jadwal yang ditetapkan oleh pengguna, atau kapanpun ada deteksi pergerakan. Intuitif antarmuka mydlink berbasis web memungkinkan integrasi yang mudah baik dengan jaringan kabel yang sudah ada atau dengan jaringan nirkabel/g/b.

DCS-1130L juga hadir dengan fitur monitoring jarak jauh dan deteksi pergerakan untuk melengkapi dan solusi pengawasan efektifitas harga untuk rumahan dan kantor kecil.

Tentang D-Link

D-Link_LogoD-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar.

D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: www.dlink-intl.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: