29Sep, 2015

Fortune PR Raih Dua Penghargaan Dalam Asia-Pacific SABRE Awards 2015

FortunePR_Sabre1-640x480BENZANO –  Perusahaan konsultan komunikasi terkemuka di Indonesia, PT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR), hari Sabtu (26/09) mengumumkan keberhasilan perusahaan menjadi satu-satunya konsultan komunikasi dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan “Gold SABRE” di ajang Asia-Pacific SABRE Awards 2015, yang diselenggarakan pada 23 September lalu di Hong Kong. Di ajang yang prestisius bagi industri komunikasi ini, Fortune PR berhasil meraih penghargaan untuk dua kategori yaitu: kategori Technology (Consumer) dan Community Relations.

Pada kategori Technology (Consumer), Fortune PR memenangkan penghargaan dengan kampanye bertajuk “Lights for Fishermen” yang dilaksanakan bersama OSRAM Indonesia. Melalui kampanye ini, kedua perusahaan berusaha mendorong para pelaku di industri perikanan tradisional di Jakarta untuk beroperasi dengan lebih efisien serta ramah lingkungan, demi menjaga ekosistem lingkungan serta keberlangsungan industri perikanan.

Di kategori lainnya, yaitu Community Relations, kampanye bertajuk “Jotun Warnai Dunia 2014-2015: Bandung City Beautification by Involving Community Attachment in Reviving Local Society Assets” yang dilakukan bersama dengan Jotun Indonesia juga berhasil menyabet Gold SABRE.  Dalam kampanye ini, Jotun Indonesia mengajak masyarakat untuk merevitalisasi beberapa sudut kota Bandung guna meningkatkan daya tarik dan keindahan lingkungan. Kampanye ini telah dilaksanakan sejak tahun 2013, dan memiliki tujuan utama untuk menginspirasi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia dalam melestarikan serta merevitalisasi keindahan kota mereka.
“Kami bangga karena komitmen dan kerja keras kami, membuat Fortune PR mampu turut serta dalam usaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional, dengan  menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang meraih penghargaan Gold SABRE Awards 2015,” ujar Ati Muchtar, Presiden Direktur Fortune PR.

Kedua penghargaan ini bukanlah penghargaan pertama yang diraih Fortune PR di ajang SABRE Awards. Di ajang SABRE Awards 2014, Fortune PR juga berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori ‘Asia Pacific’s Best CSR Campaign of the Year’ untuk proyek bersama dengan Kaercher dan ‘Asia Pacific’s Best Public Education Campaign of the Year’ untuk proyek bersama dengan Tupperware.

Kesemua penghargaan ini membuktikan kemampuan dan kapabilitas perusahaan asal Indonesia dalam menyediakan layanan solusi komunikasi terintegrasi. Indira Abidin, Direktur Fortune Group, mengungkapkan “Kemenangan ini membuktikan bahwa perusahaan lokal memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan perusahaan multinasional. Selain pembuktian, penghargaan ini juga menjadi pemicu motivasi bagi kami untuk dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan hasil terbaik demi mendorong perkembangan industri komunikasi dalam negeri.”

Asia-Pacific SABRE Awards 2015 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh the Holmes Report, yang memberikan penghargaan kepada para penyedia jasa konsultan komunikasi di wilayah Asia Pasifik. Para pemenang dipilih berdasarkan keputusan panel juri, yang terdiri dari 30 pemimpin dari industri komunikasi di seluruh dunia yang telah diseleksi dengan ketat.

Dengan memenangkan penghargaan ini, Fortune PR semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan konsultan terkemuka yang menyajikan berbagai layanan solusi komunikasi terintegrasi di wilayah Asia Pasifik. Fortune PR juga akan terus berinovasi dalam meningkatkan bisnis perusahaan agar menjadi yang terdepan di industri komunikasi.(Lukman Hqeem)

 

 

sumber : http://benzano.com/fortune-pr-raih-dua-penghargaan-dalam-asia-pacific-sabre-awards-2015/

Leave a Reply

%d bloggers like this: