13Nov, 2015

Lenovo Akan Menggelar Enterprise Day 2015  

Lenovo Akan Menggelar Enterprise Day 2015  -Theprtalk.com public relations

LenovoAcara Yang Bertemakan Infrastruktur TI Masa Depan Ini Akan Dihadiri Oleh Pimpinan TI Dan Mitra Bisnis, Serta Menjadi Ajang Peluncuran Produk Komersial Terbaru Lenovo

 JAKARTA, Indonesia –13 November, 2015: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 yang paling besar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Lenovo Enterprise Day, event terbesar Lenovo untuk segmen komersial dan bisnis enterprise akan diselenggarakan di Jakarta, pada bulan November ini. Lenovo Enterprise Day (LED) 2015 hadir dengan tema “Innovation Never Stands Still”, dan berfokus pada infrastruktur TI, keamanan serta produktivitas bisnis.

Acara Lenovo Enterprise Day 2015 ini akan dihadiri oleh para IT professional dan para pelaku IT dari korporasi/perusahaan menengah hingga besar dari berbagai Industri. Dibuka oleh Rajesh Thadani  selaku President Director Lenovo Indonesia, rangkaian acara Enterprise Day akan dimulai dengan sesi diskusi ekslusif dan tertutup yang melibatkan para eksekutif C-level di Indonesia. Diskusi ini akan memaparkan laporan industri terkini dari IDC Indonesia dan mengambil tema insfrastruktur TI serta tren komputasi di masa yang akan datang. Rangkaian acara akan dilanjutkan dengan showcase dari Lenovo yang memperkenalkan lini produk komputasi terbarunya untuk pasar bisnis termasuk portofolio desktop terbaru dan beberapa anggota keluarga terbaru dari kategori ThinkServer. Pada acara Enterprise Day 2015, Lenovo juga didukung oleh mitra-mitranya, antara lain Intel, VMWare, LANDESK dan SANGFOR yang akan memperkenalkan solusi-solusi mereka di bisnis enterprise melalui seminar yang dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas Mobility & Security serta Productivity.

 Lenovo Enterprise Day merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis kecil menengah dan enterprise di Indonesia. Melalui acara ini, Lenovo akan melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo Enterprise yang lengkap dan end-to-end meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, penyimpanan (storage) dan system pengelolaan (management systems) yang rencananya akan diadakan setiap tahun.

 Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai 46 miliar dolar AS dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio produk dan layanan kami yang berkualitas tinggi serta aman mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan YOGA multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV, serta jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Motorola), tablet dan aplikasi. Mari bergabung dengan kami di LinkedIn, follow Facebook dan Twitter (@LenovoID), atau kunjungi website kami www.lenovo.com/id dan www.solusilenovo.com.

Media Contact:                                                

Erry Rahmantyo                                                                Kartika Anindita

Lenovo Indonesia                                                             Fortune PR

Tel: +62 21 3002 1004                                                    Tel: +62 816 934904

erahmantyo@lenovo.com                                              kartika@fortunepr.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: