28Jan, 2015

Mempromosikan Diri Anda di LinkedIn Tanpa Terlihat Sama Dengan Orang Lain

Profesional di indonesia semakin aktif mencari pekerjaan-Theprtalk.com public relations

LinkedIn-LogoJika Anda merasa bahwa Anda adalah orang yang mempunyai motivasi tinggi dan sangat passionate terhadap pekerjaan, atau mungkin orang yang sangat kreatif, maka kami punya kabar untuk Anda : jutaan orang lain juga mempunyai hal yang sama. Kami baru saja mengumumkan daftar istilah ‘pasaran’ yang sering digunakan dalam profil LinkedIn di seluruh dunia pada tahun 2014.

Kata apa yang paling sering digunakan? ‘Motivated’.

top10globalbuzzword

top10indonesiabuzzwordBagaimana dengan Indonesia? Kami juga menganalisa lebih dari 3 juta pengguna LinkedIn di Indonesia. Hasilnya, kata passionate, motivated, dan creative masih menduduki peringkat 3 teratas dalam daftar kata yang paling sering digunakan di LinkedIn.

 

Di tahun 2015 ini, banyak orang membuat resolusi tahun baru, termasuk resolusi untuk meningkatkan jenjang karir ataupun mendapat pekerjaan baru. Sebelum mulai mencari pekerjaan baru, ada baiknya Anda memikirkan tentang professional brand dan bagaimana cara mempromosikan diri Anda secara benar. Jika Anda menggunakan LinkedIn sebagai sarana promosi diri, maka sebisa mungkin hindarilah kata-kata di atas dan luangkan waktu untuk membenahi isi profil Anda.
Bagaimana caranya supaya Anda bisa memperbarui profil LinkedIn agar terlihat berbeda dengan orang lain? Anda bisa melihat langkah-langkahnya dengan mengunjungi blog post kami di sini.

Tentang LinkedIn
LinkedIn menghubungkan profesional-profesional di seluruh dunia untuk membuat mereka lebih produktif dan sukses dan mengubah cara perusahaan-perusahaan dalam merekrut profesional, memasarkan, serta menjual produk mereka. Visi kami adalah menciptakan kesempatan ekonomi untuk para anggota di seluruh dunia melalui pengembangan Grafik Ekonomi pertama di dunia. LinkedIn mempunyai lebih dari 300 juta anggota dan kantor yang tersebar di seluruh dunia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: