16Jan, 2013

Seagate Dinobatkan sebagai Peraih Digital Marketing Award 2012

Logo_Digital_Marketing_AwardJAKARTA, 16 Januari, 2013 – Seagate Technology (NASDAQ: STX) mengumumkan keberhasilannya meraih Digital Marketing Award 2012 untuk dua kategori sekaligus, yaitu hard disk internal dan hard disk eksternal dari Majalah Marketing, salah satu majalah bisnis terbesar di Indonesia. Seagate juga merupakan perusahaan pertama yang memenangkan penghargaan dari dua kategori tersebut.

Sejak tahun 2010 penghargaan Digital Marketing Award telah dianugerahkan kepada berbagai perusahaan yang mampu menghadirkan produk digital terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pemenang penghargaan bergengsi ini ditentukan berdasarkan survei independen terhadap lebih dari 1.000 orang konsumen dari empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Para konsumen diminta untuk menyebutkan merek atau produk yang menurut mereka memenuhi kriteria-kriteria sebagai berikut:
  • Andal
  • Tahan lama
  • Memiliki fitur lengkap
  • Memiliki desain yang menarik
  • Mudah untuk didapat

Seagate merebut keseluruhan 25% suara dalam kategori hard disk eksternal dan kurang lebih 20% suara dalam kategori hard disk internal yang terbaik dan paling terpercaya untuk konsumen Indonesia. Banyak konsumen memilih Seagate karena keandalan performa, desain yang anggun, serta inovasinya yang mempermudah kehidupan digital sehari-hari pengguna.

Baru-baru ini Seagate juga dinobatkan sebagai peraih International CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards Honoree untuk Seagate® Backup Plus, rangkaian produk hard disk eksternal terbarunya. Penghargaan-penghargaan ini tidak hanya menambah panjang daftar kesuksesan yang telah dicapai Seagate, namun juga membuktikan kualitas teknologi dan inovasi Seagate yang yang terdepan.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai penghargaan-penghargaan tersebut, kunjungi www.marketing.co.id dan www.cesweb.org.

Tentang Seagate

Seagate adalah penyedia solusi penyimpanan dan hard disk drives terdepan di dunia. Kenali lebih lanjut di http://www.seagate.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: