28Feb, 2013

Sinar Mas Land Raih 17 Award Bergengsi di Tahun 2012

sinarmas_land_logoJakarta, 10 Februari 2013 – Sinar Mas Land – Pengembang property terkemuka di Indonesia berhasil menorehkan jejak prestasi luar biasa sepanjang tahun 2012. Melalui berbagai proyek inovatifnya, Sinar Mas Land sukses meraih total 17 penghargaan bergengsi, baik skala nasional maupun internasional.

Perahihan penghargaan dalam kurun waktu satu tahun tersebut adalah bukti nyata bahwa Sinar Mas land sebagai pengembang properti besar yang diakui dan dipercaya oleh masyarakat luas, tidak hanya di Indonesia, bahkan juga masyarakat Internasional. Hal tersebut menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Sinar Mas Land dalam mengarungi periode baru di tahun 2013, untuk menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

“Kami merasa senang sekaligus bangga dengan apresiasi dan pengakuan yang datang dari masyarakat, baik di kancah nasional dan internasional terhadap kinerja Sinar Mas Land, melalui perolehan 17 penghargaan di tahun 2012 lalu. Ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Sinar Mas Land sangat besar dan menjadi tanggung jawab kami untuk mempertahankan kepercayaan tersebut,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini.

Sepanjang tahun 2012 lalu, Sinar Mas Land sudah meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti : FIABCI Indonesia Prix d’Excellence Award, Asia Pacific Property Award, South East Asia Property Award, Hong Kong Green Building Council Indonesia, BCI Asia Ten Best Developer Award, Asean Energy Award, FORBES Indonesia Best of the Best Award, dll.

Beberapa penghargaan tersebut diberikan karena Sinar Mas Land berhasil mengembangkan inovasi kawasan hunian yang berkelanjutan, seperti sistem integrasi infrastruktur, utilitas, moda transportasi, fasilitas umum dan sosial.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa seluruh penghargaan di tahun 2012 merupakan hasil kerja keras perusahaan kami untuk memenuhi keinginan para pelanggan kami. Bukanlah hal yang mudah untuk memenuhi keinginan masyarakat guna memperoleh hunian yang nyaman dan kami telah membuktikan bahwa kami mampu melakukannya,” ujar Ishak Chandra.

Penghargaan yang diraih Sinar Mas Land tersebut juga hasil nyata dari komitmen Sinar Mas Land mengembangkan properti hijau diberbagai projeknya, seperti BSD Green Office Park, Kampus ITSB dan Sinar Mas Land Plaza. Komitmen hijau Sinar Mas Land tidak hanya melalui pembangunan green building tetapi juga green architecture, sehingga tidak hanya ada penghematan energi tetapi juga ada pelestarian lingkungan yang berkelanjutan. “Komitmen tersebut dituangkan dalam kebijakan korporasi triple bottom line (pro profit, pro planet dan pro people), dimana tujuan bisnis diintegrasikan dengan tujuan sosial dan tujuan ekologi secara utuh, ” ungkap Ishak.

Sinar Mas Land juga dinilai memiliki strategi dan aktifitas komunikasi yang baik sehingga dapat menaikkan nilai perusahaan di mata masyarakat. Ishak Chandra menuturkan, “Pencapaian Sinar Mas Land dalam ajang penghargaan ini tidak lepas dari dukungan rekan-rekan media, oleh karena itu saya mewakili Sinar Mas Land mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media dan berharap kerja sama yang baik dengan media akan selalu terjalin dengan harmonis dan saling menguntungkan kedua belah pihak.”

Dilanjutkannya bahwa berbagai penghargaan yang diperoleh Sinar Mas Land akan menjadi cambuk bagi Sinar Mas Land dalam memberikan yang terbaik di setiap proyek properti yang digarapnya di tahun mendatang.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan property di Indonesia. Dengan bukti kesuksesan mendapatkan berbagai macam penghargaan dalam & luar negeri, lebih dari 40 proyek besar yang telah dikembangkann, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha landbank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang property terbesar dan paling terpercaya di Indonesia.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (BSD City), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Cluster / concept-Clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: