03Jun, 2013

Wardah Hadirkan Konsep “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013

Jakarta, 30 Mei 2013 – Wardah, sebagai mitra terpercaya para desainer busana muslim sebagai pendukung make up fashion show di Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013, hari ini berkolaborasi dengan Dewi Sandra, sang brand ambassador serta enam desainer busana muslim Indonesia untuk menghadirkan suguhan spesial bertema “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” di panggung utama IIFF 2013. Penampilan yang mengambil tempat di panggung utama Assembly Hall, Jakarta Convention Centre ini berlangsung pada jam 17.00 – 18.00 WIB.

wardah2Tidak hanya penampilan spesial Dewi Sandra dan parade fashion show, Wardah juga akan menyajikan beragam aktivitas serta penawaran menarik sepanjang berlangsungnya IIFF 2013, di antaranya talkshow “Beauty is in You” bersama Inneke Koesherawati, salah satu brand ambassador Wardah, pada tanggal 1 Juni 2013. Beragam aktivitas dan suguhan spesial ini menjadi komitmen nyata dukungan penuh Wardah kepada dunia fesyen dan tata rias muslim Indonesia sekaligus bukti nyata kepercayaan semua kalangan sebagai pendukung utama tata rias seluruh pengisi acara, khususnya dalam gelaran tahunan IIFF 2013.

“Sejalan dengan kampanye besar Wardah “Earth, Love, Life” sepanjang tahun 2013, kami mensinergikan unsur ‘Love’ sebagai bentuk kecintaan Wardah kepada dunia fesyen dan tata rias Indonesia, khususnya melalui gelaran tahunan IIFF 2013,” tegas Salman Subakat, Marketing Manager PT. Paragon Technology & Innovation.

Salman juga menambahkan, “Di pertengahan tahun 2013 ini, Wardah baru saja merampungkan gebrakan terbaru kami dengan pengambilan syuting kampanye kreatif terbaru kami di Paris bertema “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” bersama dua brand ambassador kami, Dewi Sandra dan Dian Pelangi. Oleh karena itu, kami membawa dan menghadirkan konsep ini dalam panggung utama IIFF tahun ini dalam suguhan spesial Dewi Sandra dan kolaborasi kami dengan enam desainer busana muslim Indonesia.”

Parisian Style: Bohemian Bourgeois
Pengambilan gambar dan syuting kampanye kreatif “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” membawa nuansa khas Perancis yang otentik dengan pengambilan lokasi di berbagai sudut kota Paris yang romantis dalam sapuan tata rias yang menawan khas Wardah. Wardah menampilkan konsep berpakaian kasual ala wanita Perancis yang chic, elegan namun tetap mewah. Dalam 12 hari syuting dari tanggal 30 April – 11 Mei 2013, tim Wardah menjelajah berbagai bagian kota Paris dengan bidikan foto dan merekam kecantikan dua brand ambassador Wardah, Dian Pelangi dan Dewi Sandra di berbagai tempat.

Keistimewaan gaya busana bohemian buorgeois adalah dengan padu-padan baju-baju desainer busana muslim ternama dengan highstreet brand maupun aksesori vintage dan sentuhan personal untuk kesan effortlessly stylish. Bohemian Borgeois juga tidak takut bermain warna baik dalam tampilah fesyen maupun tata riasnya. Konsep ini akan disajikan dengan cantik dalam suguhan spesial Wardah di IIFF 2013.

wardah3Wardah Mendukung IIFF 2013
Di IIFF 2013 ini, panggung utama akan disemarakkan oleh penampilan Dewi Sandra diiringi oleh sepuluh model yang membawakan parade fashion show dalam balutan busana kolaborasi enam desainer busana muslim busana muslim busana muslim muslim Indonesia yaitu Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda, Up2Date, Hauri Collection, Jadeera Peggy Melati Sukma.

“Saya antusias sekali mendengar konsep “Parisian Style: Bohemian Bourgeois” akan dibawa ke panggung utama IIFF tahun ini. Selain menyajikan tampilan yang segar dan trendi, gaya ini merupakan gaya keseharian saya dalam berpakaian, lewat parade fashion show yang ditampilkan, terbukti desainer busana muslim Indonesia juga tidak kalah dalam hal padu padan busana” ujar Dewi Sandra.

Selain penampilan Dewi Sandra dan Parade Fashion Show, Wardah juga akan menghadirkan talkshow “Beauty is in You” pada tanggal 1 Juni 2013 di Assembly Hall IIFF tahun ini. Dalam talkshow ini, Wardah akan menampilkan Inneke Koesherawati sebagai salah satu brand ambassador Wardah untuk membahas keseimbangan kecantikan dari luar dan dalam. Inneke menuturkan, “Wanita Indonesia memiliki kecantikan yang khas dan akan lebih terpancar dengan keseimbangan outer dan inner beauty. Cantik dari dalam dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas hati serta wawasan yang luas untuk senantiasa memancarkan kecantikan yang alami dari dalam.”

Selama berlangsungnya IIFF 2013, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Wardah serta berkesempatan berfoto di photo booth yang tersedia setiap pembelian produk Wardah.

IIFF sendiri telah berlangsung selama 4 tahun terakhir dan diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ajang bergengsi parade busana muslim Indonesia demi menuju Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim dunia. Dalam setiap pelaksanaannya, Wardah secara berkelanjutan dipercaya memberikan dukungan penuh bagi pelaksanaan IIFF, bahkan Wardah turut menerbangkan tim make up artisnya ke Paris untuk menjadi salah satu sponsor utama untuk merias seluruh pengisi acara.

Kampanye Earth, Love, and Life
Wardah mengusung tema besar “Earth, Love, and Life” untuk kampanyenya sepanjang tahun 2013. Dengan latar belakang lebih mengedepankan kepada bumi, cinta, dan kehidupan, Wardah berharap bahwa kampanye Earth, Love, and Life dapat menyelaraskan konsep cinta yang dapat diwujudkan pada dunia fesyen. Kampanye ini akan terus disinergikan pada setiap program komunikasi seperti public relations dan iklan.

Tentang IIFF
Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC) sebagai ajang fesyen busana muslim paling bergengsi guna memaksimalkan potensi busana muslim di Indonesia. IIFF telah berlangsung sejak tahun 2010 untuk terus mengeksplorasi kreativitas desainer  busana muslim Indonesia yang berbakat dan mengawinkannya dengan unsur lokal.

wardah_logoTentang Wardah
Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995, di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Wardah Signature Beauty adalah komitmen puluhan tahun untuk selalu mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Wardah adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit. Citra awal Wardah sebagai kosmetik ditujukan untuk wanita muslim telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan yang lebih luas karena Wardah percaya bahwa cantik itu universal.

Wardah memiliki tiga prinsip yaitu Pure and Safe, Beauty Expert dan Inspiring Beauty. Produk Wardah diformulasikan dengan bahan baku yang aman dan halal, ditujukan untuk wanita muslim yang telah berkembang menjadi produk yang dapat dinikmati oleh kalangan lebih luas serta meyakini kecantikan yang menginspirasi untuk wanita Indonesia. Wardah dikembangkan melalui proses produksi dengan uji pengawasan seksama dari para ahli dan dokter kulit.

Leave a Reply

%d bloggers like this: