02Mar, 2015

ZTE Meluncurkan Grand S3, Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Solusi Biometrik EyeVerify di Ajang MWC 2015

Grand-S3-Utama2 Maret 2015, Jakarta, Indonesia – ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan teknologi konsumen untuk Internet Mobile, hari ini mengumumkan peluncuran perangkat flagship barunya di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, yaitu ZTE Grand S3. Perangkat ini memiliki fitur biometrik mata yang pertama kali di dunia, yang dibuat oleh EyeVerify. Solusi EyePrint ID™ memungkinkan pengguna untuk mengunci dan mengamankan perangkatnya tanpa memerlukan kata sandi, dan dengan demikian meningkatkan taraf keamanan serta kerahasiaan data pribadi dalam perangkat. ZTE Grand S3 adalah smartphone pertama di dunia yang menawarkan fitur ini.

 

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan EyeVerify dan menggunakan solusi EyePrint ID™ mereka untuk memperkuat fitur ZTE Grand S3,” kata Adam ZENG Xuezhong, Executive Vice President of ZTE Corporation dan CEO of ZTE Mobile Devices. “Smartphone ZTE seri Grand berfokus pada fitur-fitur yang mampu meningkatkan keamanan bagi para pengguna dari kalangan bisnis di seluruh dunia. Kini dilengkapi dengan solusi EyeVerify, ZTE Grand S3 menawarkan perlindungan data pribadi yang tidak ada duanya di dunia.”

 

EyePrint ID™ memungkinkan pengguna untuk mengunci perangkatnya tanpa memerlukan kata sandi, sehingga nyaman digunakan, mudah dan sangat aman. Solusi ini bekerja dengan memindai pola susunan syaraf yang unik di bola mata manusia menggunakan kamera depan ZTE Grand S3.

 

“EyeVerify bangga bisa meluncurkan fitur EyePrint ID™ bagi para pengguna perangkat ZTE. Otentikasi melalui biometrik jauh lebih akurat dan memecahkan masalah yang sering terjadi dengan kata sandi, entah itu lupa atau diketahui orang lain,” kata Chris Barnett, EVP Global Sales & Marketing at EyeVerify.

 

Sebelum diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2015, ZTE Grand S3 sudah terlebih dahulu diluncurkan untuk pasar domestik di China pada tanggal 17 Januari 2015. ZTE Grand S3 juga menyabet penghargaan bergengsi iF DESIGN AWARD 2015 untuk desainnya yang sangat berkelas, dan didasarkan pada ‘filosofi desain minimalis’ ZTE.

 

Fitur EyePrint ID™ juga akan ditemui di seluruh perangkat ZTE Grand berikutnya, dan akan terintegrasi dengan fitur mobile payment serta aplikasi lainnya. Tingkat keamanan yang sangat tinggi berkat EyePrint ID™ ini, menempatkan smartphone seri ZTE Grand dalam jajaran perangkat paling aman untuk para pengguna bisnis di dunia. Sampai dengan saat ini, ZTE sudah menjual lebih dari 5 juta perangkat seri ZTE Grand secara global, termasuk Grand S, Grand Memo, Grand Memo 5S, Grand S2, Grand X Max di Amerika, dan ZTE Grand X, smartphone dengan OS Android Jelly Bean pertama di Indonesia pada tahun 2012 yang lalu.

 

ZTE Grand S3 yang dilengkapi dengan fitur EyePrint ID™ ini akan tersedia secara online di China, dengan harga mulai dari 2999 RMB (sekitar 6.2 juta Rupiah)

 

Tentang ZTE

ZTE adalah perusahaan penyedia sistem telekomunikasi maju, perangkat mobile, dan solusi teknologi enterprise untuk para konsumen, carrier, perusahaan, dan pelanggan sektor publik. Sebagai bagian dari strategi M-ICT ZTE, perusahaan ini berkomitmen menyediakan inovasi end-to-end terintegrasi untuk para pelanggan demi memberikan mutu tinggi dan nilai dalam sektor teknologi informasi telekomunikasi. Terdaftar di bursa saham Hong Kong dan Shenzhen (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), Produk dan solusi ZTE terjual untuk 500 operator lebih di 160 negara lebih. ZTE berkomitmen menganggarkan 10 persen dari pendapatan tahunan mereka untuk R&D dan memiliki peran dalam kepemimpinan di organisasi bertaraf internasional. ZTE juga memiliki komitmen yang kuat dalam kegiatan sosial merupakan anggota dari UN Global Compact. Silahkan kunjungi website ZTE, www.zte.com.cn.

 

Tentang EyeVerify Inc.

EyeVerify Inc. adalah pencipta teknologi EyePrint ID™ – mengubah kemampuan selfie menjadi kunci rahasia untuk melindungi kehidupan digital. EyePrint ID™ juga merupakan teknologi smart device yang menghantarkan pengalaman mobile tanpa kata sandi sehingga lebih nyaman, aman dan pribadi. Solusi yang sudah dipatenkan ini memanfaatkan kamera depan pada perangkat mobile untuk memindai dan mencocokkan pola jaringan syaraf di bola mata. Untuk info lebih lengkap, kunjungi: www.eyeverify.com.

Leave a Reply

%d bloggers like this: