27Sep, 2011

ZTE Menampilkan Produk LTE di PT/EXPO COMM Cina 2011

zte_logoSmartphone dual-core dual-mode FDD-CDMA ZTE, terminal pintar dual-band V2, dan 2 tablet ditampilkan

27 September 2011, Shenzhen, Cina – ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), sebuah perusahaan publik global penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, telah mulai menampilkan beberapa terminal LTE pada acara PT/EXPO COMM Cina 2011 di Beijing, sebuah konferensi teknologi komunikasi generasi baru terkemuka yang diadakan pada tanggal 26 sampai 30 September.

ZTE menampilkan smartphone dual-core dual-mode FDD-CDMA pertama dunia, sebuah produk yang akan segera diluncurkan. Smartphone ini memiliki prosesor dual-core 1.2G, mengoperasikan Android 2.3 dan dapat mendukung jaringan 3G dan 4G, FDD-LTE dan CDMA-EVDO secara bersamaan. Smartphone ini juga mendukung penggunaan kartu SD 4GB dan memiliki baterai berkapasitas tinggi 1780mAh.

ZTE juga menampilkan terminal pintar multi-mode dual-standby TD-LTE/TD-SCDMA/GSM pertama dunia, yaitu Smartphone ZTE V2 TD-LTE, yang memulai debutnya pada acara Universiade 2011 di Shenzen. Produk ini memiliki panel sentuh 4.1 inci kapasitif, mengoperasikan Android 2.3 dan mendukung multi-mode nirkabel broadband berkecepatan tinggi. Smartphone ini juga menawarkan kecepatan tinggi untuk akses internet, auto-roaming pada jaringan band TD-LTE, TD-SCDMA dan GSM, serta auto-select koneksi tercepat yang tersedia dari beberapa platform.

Selain itu, dua tablet PC LTE ZTE juga ditampilkan di pameran, yaitu V66 dan V68. Kedua produk tersebut mendukung internet LTE CDMA / EVDO dan masing-masing memiliki panel sentuh 7 dan 10-inci dengan resolusi tinggi kapasitif. Tablet menggunakan prosesor inti ganda 1.2GHz, dan menggunakan sistem operasi Android 3,2, menawarkan pengalaman visual yang hebat dan memberikan pengguna akses internet portable berkecepatan tinggi.

Produk-produk LTE ZTE yang dipajang di pameran ini adalah pertunjukan keunggulan perusahaan ZTE dalam bidang terminal. Dari tahun 2008 sampai akhir tahun 2010, lebih dari 4000 personil ZTE berpartisipasi dalam proyek penelitian LTE dan pengembangan serta sudah mendaftarkan lebih dari 2900 paten. Selanjutnya, ZTE memperoleh kontrak komersial HiG3 lengkap dari Swedia Hutchison Whampoa untuk router TD-LTE multi-mode broadband nirkabelnya, ZTE MF28G. Hal ini membuat ZTE MF28G menjadi produk router TD-LTE multi-mode broadband nirkabel yang pertama dikomersialkan secara global.

Selain produk terminal LTE, ZTE juga menampilkan semua lini produk terminalnya pada pameran ini, termasuk produk Windows Phone pertamanya, ZTE Tania dan produk-produk unggulan, Smartphone ZTE Blade dan ZTE Skate. ZTE juga menampilkan beberapa aplikasi teknologi dan modus layanan 3G pada pameran ini, menyoroti pengembangan interoperabilitasnya.

Tentang ZTE

ZTE adalah perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan komplit, mencakup seluruh sektor secara virtual dari wireline, wireless, layanan dan pasar terminal. Perusahaan ini mengantarkan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif, dibuat sesuai permintaan ke lebih dari 500 operator di lebih dari 140 negara, membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari para pelanggannya sementara mencapai pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE pada tahun 2010 memimpin industri dengan kenaikan sebesar 21% hingga USD 10.609 miliar. ZTE berkomitmen untuk mengalokasikan 10% dari pendapatannya untuk penelitian dan pengembangan, dan mengambil peran terdepan dalam beragam organisasi dunia untuk mengembangkan standar telekomunikasi. Sebuah perusahaan dengan beragam inisiatif corporate social responsibility (CSR), ZTE merupakan anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya perusahaan manufaktur telekomunikasi dari China yang tercatat di bursa saham, dengan saham yang terdaftar baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lanjut, silahkan kunjungi: www.zte.com.cn.

Leave a Reply

%d bloggers like this: