03Mar, 2015

ZTE Terbitkan Buku Putih tentang Mobile-ICT

LinkedIn-Logo_FPR

3 Maret 2015, Jakarta, Indonesia – ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan teknologi konsumen untuk Internet Mobile, hari ini menerbitkan buku putih tentang strategi Mobile Information Communication Technology atau M-ICT. Buku putih ini menjabarkan dengan detail mengenai rencana-rencana perusahaan tersebut untuk mempercepat inovasi yang akan memberikan kemampuan pada para pelanggan dalam menangkap peluang baru serta menciptakan nilai dari proliferasi di konektivitas mobile.

ZTE menguraikan strategi produk dan penempatan posisinya di buku putih berjudul “Memberdayakan Era Konektivitas Mobile yang Universal” dalam rangka acara Mobile World Congress

Selain itu, buku putih berjudul “Memberdayakan Era Konektivitas Mobile yang Universal” tersebut juga menguraikan strategi produk serta penempatan posisi ZTE, serta menyediakan wawasan untuk para pelanggan dan rekan mengenai beberapa proyek utama ZTE, antara lain pre5G, Smart City, dan pengisian batere secara nirkabel untuk kendaraan listrik. Saat pengguna dan perangkat mobile memiliki kemampuan yang lebih besar untuk berkomunikasi dengan apa yang disebut ZTE sebagai era M-ICT, pertumbuhan eksponen di aplikasi inter-connectedness dan intelejen bisa meningkatkan kebutuhan akan Big Data, layanan berkapasitas besar dan ultra-broadband. ZTE fokus pada lima klaster produk utama: jaringan akses broadband, jaringan bearer dan inti, perangkat mobile, layanan berbasis cloud dan Big Data. Buku putih ini diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2015, selagi ZTE mempersiapkan pameran inovasi-inovasi terbarunya di Mobile World Congress di Barcelona, konferensi industri telekomunikasi global terbesar, yang sedang berlangsung minggu ini.

“Mobilitas mentransformasi bagaimana orang-orang hidup dan bekerja, dengan meningkatkan produktivitas dan efisensi,” kata Shi Lirong, President dan Chief Executive Office ZTE. “Di era M-ICT, perusahaan-perusahaan teknologi harus mengadopsi pendekatan yang holistik dan berpusat pada pengguna, dalam mengembangkan produk serta layanannya. Hal ini bertujuan untuk mengambil manfaat peluang pasar baru yang semakin berkembang di sektor jaringan, perangkat, dan aplikasi.”

ZTE mengintegrasi kemampuan kelas dunianya di jaringan telekomunikasi, perangkat mobile dan komputasi enterprise untuk memacu inovasi transformatif yang membantu pelanggan menavigasi transisi menuju dunia konvergensi teknologi yang lebih besar. Terinspirasi oleh nilai inti ZTE, yaitu Cool, Green, dan Open (CGO), perusahaan ini ada di posisi kuat untuk membangun solusi-solusi yang inovatif dan kuat guna memberikan nilai kepada pelanggan.

Di bawah strategi M-ICT, ZTE akan menggerakkan perkembangan teknologi dan solusi baru secara aktif, untuk memungkinkan pelanggan mengkapitalisasikan peluang, yang dihasilkan oleh tren M-ICT. ZTE akan berusaha keras menciptakan nilai dari pengumpulan, distribusi, pemrosesan, penyimpanan, transmisi, dan penggunaan informasinya, memungkinkan terjadinya transisi ke masa depan M-ICT.

ZTE berkomitmen untuk menciptakan nilai bagi pelanggan di tiga kelompok bisnis dan divisi utama perusahaan: Solusi Carrier, Bisnis Enterprise dan Perangkat Mobile. Selain itu, ZTE juga akan berinvestasi dalam bisnis baru yang berkembang dengan potensi besar, seperti energi baru dan teknologi robotik..

Pada bulan Desember 2014, ZTE mengadopsi logo baru saat perusahaan tersebut mengumumkan misi barunya untuk menggerakkan inovasi di bidang telekomunikasi, komputasi enterprise, dan perangkat lunak, yang akan membantu pelanggan beradaptasi serta berkemban di era konektivitas intelejen dan selalu terhubung, di bawah strategi M-ICT. Slogan ZTE yang baru, “Tomorrow Never Waits” mencerminkan komitmen perusahaan tersebut untuk terus menyediakan akses kepada pelanggan menuju solusi teknologi yang akan mendefinisikan masa depan.

About ZTE

ZTE is a provider of advanced telecommunications systems, mobile devices, and enterprise technology solutions to consumers, carriers, companies and public sector customers. As part of ZTE’s M-ICT strategy, the company is committed to provide customers with integrated end-to-end innovations to deliver excellence and value as the telecommunications and information technology sectors converge. Listed in the stock exchanges of Hong Kong and Shenzhen (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), ZTE’s products and services are sold to over 500 operators in more than 160 countries. ZTE commits 10 per cent of its annual revenue to research and development and has leadership roles in international standard-setting organizations. ZTE is committed to corporate social responsibility and is a member of the UN Global Compact. For more information, please visit www.zte.com.cn.

Leave a Reply

%d bloggers like this: