16May, 2011

D-Link Meluncurkan Router ADSL2+ DSL-2730U & DSL-2750U

rp_DSL-2750U_C1_Image_HFront_-_small.jpg

DSL-2750U_C1_Image_HFront_-_smallIndonesia, 16 Mei 2011– D-Link Internasional penyedia solusi-solusi jaringan komputer hulu hilir bagi para konsumen dan dunia usaha, hari ini meluncurkan Router Asymmetrical Digital Subscriber Line 2+ (ADSL2+) terbarunya, yaitu D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U. Kedua router yang serbaguna dan berkecepatan tinggi ini mendukung kegiatan download kecepatan hingga 24Mbps untuk media streaming yang halus serta perlindungan firewall terpadu dan Quality of Service (QoS) untuk memastikan koneksi internet yang aman dan berkecepatan tinggi.

“D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U di desain untuk memungkinkan pengguna rumah dan usaha untuk mengatur biaya yang efektif namun tetap mendapatkan koneksi internet berkecepatan tinggi, ” kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran dari D-Link International Pte Ltd. “Lengkap dengan fitur perlindungan firewall yang canggih seperti Stateful Packet Inspection dan Denial of Service, kedua router tersebut juga memberikan perlindungan yang memadai atas linkungan internet beresiko tinggi.”

Kompatibel dengan Jaringan nirkabel berkecepatan tinggi yang sudah ada

Menyediakan sebuah kinerja jaringan nirkabel yang tinggi saat membagi sebuah koneksi internet pita lebar dengan banyak komputer, D-Link DSL-2730U mendukung kecepatan hingga 150Mbps sementara router nirkabel N D-Link DSL-2750U mampu menyediakan kecepatan hingga 300Mbps.

Kedua router kompatibel dengan perangkat Nirkabel G generasi sebelumnya, D-Link DSL-2730 didesain untuk para pengguna yang lebih memilih router langsung tanpa embel-embel ADSL. Untuk pengguna yang lebih cangging, router D-Link DSL-2750U hadir dengan built-in port USB dan cocok untuk pengguna yang lebih menyukai akses ke Network Attached Storage (NAS) mereka.

Perlindungan Firewall dan QoS

Dilengkapi dengan fitur keamanan tingkat tinggi seperti Stateful Packet Inspection (SPI) dan Denial of Service (DoS), router D-Link DSL-2730U dan D-Link DSL-2750U bekerja untuk mencegah akses yang tanpa ijin sah dari para penyusup internet dengan memeriksa isi dari paket yang datang sebelum mereka mengijinkan untuk melewatinya.

Untuk kualitas layanan Quality of Service (QoS), kedua router mendukung beberapa antrian prioritas guna memungkinkan beberapa pengguna rumahan atau kantor untuk menikmati manfaat dari koneksi jaringan yang lancar dari data inbound dan outbound tanpa memperhatikan kemacetan lalu lintas jaringan. Dukungan QoS ini memungkinkan pengguna untuk menikmati transmisi tinggi ADSL untuk aplikasi seperti Voice over Internet Protocol (VoIP), streaming multimedia dan online games melalui internet.

Ketersediaan

D-Link Router ADSL2+ D-Link DSL-2730 dan D-Link DSL-2750U akan tersedia di distributor, reseller dan rekanan distribusi resmi pada kuartal ketiga tahun 2011.

D-Link_LogoTentang D-Link International Pte Ltd
D-Link adalah pemimpin dunia dan perancang dengan sederet penghargaan, pengembang dan pemanufaktur dari produk-produk jaringan, nirkabel, broadband, digital elektronik, dan komunikasi suara dan data. Produk-produk tersebut memberikan solusi yang ideal untuk lingkungan Usaha Kecil Menengah (UKM), Small Office/Home Office (SOHO) dan kelompok kerja sampai dengan Perusahaan besar.
D-Link International berkantor pusat di No. 1 International Business Park #03-12 The Synergy Singapore 609917. Website: www.dlink-intl.com.

Leave a Reply

%d bloggers like this: