11Nov, 2014

Bloom & Grow Asia Luncurkan Katalog dan Produk Terbaru Rayakan 1 Dekade di Asia

bloom-and-grow-logoJakarta, 11 November 2014 – Bloom & Grow Asia, distributor terdepan perlengkapan bayi dan kehamilan yang berbasis di Hongkong, hari ini meluncurkan katalog terbaru “Trade Catalogue 2014/2015” untuk menandai 10 tahun bisnis Bloom & Grow Asia sebagai distributor grosir terdepan untuk produk-produk terbaik ibu hamil, bayi dan balita di kawasan Asia Pasifik dan Cina. Pada acara peluncuran katalog peringatan 1 dekade ini, Bloom & Grow Asia turut memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia.

“Bloom & Grow Asia senantiasa berkomitmen mencari produsen dengan kualitas terbaik serta produk yang unik dan inovatif ke pasar Asia guna memenuhi kebutuhan dan menarik minat para ibu pintar dan orang tua cerdas di kawasan Asia Pasifik dan Cina,” ujar Jessica Siah, Head of Sales dari Bloom & Grow Singapura.

Sebagai bukti nyata komitmennya, Bloom & Asia senantiasa mengembangkan portfolio produknya dengan jajaran inovasi produk terbaru. Beberapa diantaranya yang diluncurkan hari ini adalah Gro Hush dari Gro Company, Trunki BoostApak, dan Skip Hop New Duo Signature.

Gro Hush dari Gro Company

Produk inovatif dan unik ini adalah alat portabel yang halus dan ringan yang dirancang untuk menenangkan bayi. Cara kerja alat ini adalah dengan mentransmisikan suara white noise yang dapat menjaga bayi tetap tenang dan santai. Gro Hush telah dipatenkan secara global sebagai alat untuk menghasilkan white noise yang sesuai untuk bayi.

White noise  adalah bunyi yang dihasilkan dari gelombang frekuensi yang memiliki intensitas yang sama. Bunyi yang dihasilkan mampu menenangkan bayi yang sedang gelisah atau sedang menangis, dan bisa juga digunakan untuk menidurkan bayi

Alat ini bersifat portabel atau mudah dibawa/ berpindah tempat, sehingga bisa digunakan ibu dan bayi ketika menghabiskan waktu di luar rumah bersama. Selain itu ayah atau anggota keluarga lain pun bisa menggunakan produk ini untuk menenangkan si kecil. Bunyi yang dihasilkan Gro Hush hanya bisa didengarkan oleh bayi, dengan demikian, alat ini bisa menjadi solusi yang tepat ketika hendak membawa bayi berlibur atau keluar rumah.  Gro Hush bisa didapatkan mulai dari harga Rp699.000,-

Trunki BoostApak

BoostApak adalah produk pintar terbaru dari merek Trunki. Kali ini, Trunki mepersembahkan 2 koleksi BoostApak, yakni Lotus F1 dan Hello Kitty, yang pasti sesuai dengan selera anak. Di negara-negara barat, hukum mengharuskan setiap anak dibawah 12 tahun atau setinggi 135 cm untuk menggunakan alas duduk tambahan, sehingga penting untuk memiliki satu dari produk ini. BoostApak adalah solusi sempurna karena terdiri dari tas ransel lapang dan dapat diubah menjadi alas duduk tambahan – cocok untuk liburan keluarga dan penggunaan dalam mobil.

Beberapa fitur istimewa yang dimiliki BoostApak adalah: sabuk pengaman unik yang dapat disembunyikan dengan tombol pelepas untuk melipat, kain penutup yang dapat dilepas hingga mudah dibersihkan setelah perjalanan jauh, tempurung dari plastik keras yang dapat melindungi isi tas ransel anak, sabuk pengaman yang dapat disesuaikan dengan tinggi anak seiring dengan pertumbuhannya, memastikan keamanan yang maksimum, busa ergonomik pada bagian belakang menunjang postur tubuh yang baik dan melindungi pertumbuhan tulang punggung.

BoostApak bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.500.000,-

Skip Hop New Duo Signature

Tas Skip Hop Duo Signature mengubah tas popok favorit ibu menjadi lebih fungsional dan trendi. Tas ini dapat memuat komponen-komponen klasik yang terdapat dalam tas Duo Signature yang terdahulu, dengan beberapa penambahan fitur istimewa yang baru.

Tas popok Duo Signature yang terdahulu memiliki klip yang bisa bergerak maju mundur yang dapat mengubah tas tangan menjadi tas stroller, maka New Duo Signature yang baru dilengkapi dengan pegangan tas pundak yang fleksibel, teknologi kantung yang mudah diakses, dan resleting penutup baru yang menjamin semua barang aman berada di dalam tas. Sebagai tambahan, desain panel depan yang baru memberikan ruangan yang lebih luas dan stabil, serta menjaga isi tas pada bagian bawah tetap mudah didapatkan. Koleksi Skip Hop New Duo Signature terdapat dalam 7 pilihan tas: Black, heather grey, red, lime, onyx tile, chevron, dan pod multi.

Tas popok Skip Hop New Duo Signature bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 924.000,-

Seperti seluruh rangkaian produk sebelumnya, jajaran produk terbaru ini diseleksi dan dipasarkan secara eksklusif oleh Bloom & Grow Asia untuk pasar Asia Pasifik dan Cina. Seluruhnya dikembangkan dengan bahan baku dan kualitas tinggi serta telah meraih berbagai penghargaan sebagai produk bayi terfavorit dan pilihan para smart mom – sebutan bagi konsumen setia Bloom & Grow Asia.  

Dian Sastrowardoyo yang juga turut hadir pada acara ini mengungkapkan perhatiannya sebagai ibu muda untuk memilih produk yang berkualitas untuk kedua buah hatinya,Saya selalu memerhatikan kebutuhan kedua anak saya sebagai prioritas utama dan bersyukur sekali bahwa sekarang banyak produk-produk inovatif yang mengerti kebutuhan orang tua di tengah kesibukan dan gaya hidup moderen.” Dian mengakui tas popok Skip Hop merupakan salah satu favoritnya sejak lama, “Saya suka sekali desainnya yang penuh gaya tapi tetap fungsional dan praktis memuat seluruh kebutuhan anak-anak, bahkan bisa membawa laptop saya sekaligus dalam 1 tas! Bahannya juga bisa dibersihkan dengan mudah.”

Produk-produk yang dikeluarkan oleh Bloom & Grow merupakan produk yang tidak hanya unik dan inovatif, tetapi juga memiliki fungsi lain untuk mendidik dan mendukung tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun emosional, tambah Jessica.

Bloom & Grow Asia juga memberikan kesempatan dan pengalaman untuk bisa menjadi distributor melalui kantor perwakilan yeng berada di Cina, Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Australia

Tentang Bloom & Grow Asia

Bloom & Grow Asia adalah distributor terbesar di asia untuk produk bayi, anak-anak, dan kehamilan. Bloom & Grow Asia melakukan distribusi produk ke berbagai toko retail besar dan ratusan toko-toko dan corporate loyalty program di Asia. Lebih dari sembilan tahun Bloom & Grow Asia melakukan inovasi produk yang cocok untuk dipakai oleh orang tua di Asia. Bloom & Grow Asia memasarkan produk-produknya lintas negara dengan keunikan yang diusung masing-masing produk. Kebanyakan produk memberikan manfaat yang belum pernah ditemukan di Asia sebelumnya. Jaringan distribusi Bloom & Grow Asia saat ini menangani lebih dari 500 produk dari 30 lebih merek eksklusif yang berasal dari Eropa, Amerika, dan Australia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: