14Nov, 2014

BoostApak Trunki & Hello Kitty dari Trunki Solusi Sederhana untuk Buah Hati Anda ketika Bepergian

bloom-and-grow-logoJakarta, 12 November 2014 – Trunki, merek terkenal untuk perlengkapan perjalanan  anak-anak, menghadirkan produk Andalan terbarunya, BoostApak, tas kopor ransel yang juga berfungsi sebagai tempat duduk mobil (car seat) bagi anak. Dengan dua desain baru BoostApak, yakni Lotus dan Hello Kitty, tas ini hadir untuk memenuhikeinginan orang tua membeli produk dengan fungsi praktis tapi digemari oleh buah hatinya.

Di beberapa negara maju, anak-anak di bawah 12 tahun atau tinggi maksimum 135 cm diharuskan menggunakan kursi mobil untuk anak. Walau di Indonesia hal ini belum menjadi peraturan yang resmi, banyak orang tua menggunakan kursi mobil untuk anak dengan alasan keselamatan. Terkadang kursi mobil untuk anak yang tersedia hanya berfungsi sebagai kursi saja dan menyulitkan untuk dibawa bila bepergian ke luar kota. BoostApak adalah solusi ideal; ransel yang telah diakui sebagai  tas tangan yang lega dan dapat digunakan sebagai kursi mobil untuk anak– cocok untuk liburan keluarga dan bepergian dengan mobil. BoostApak telah disertifikasi regulasi ECE R44.04 untuk grup 2 dan 3, cocok untuk anak-anak usia 4 – 11 tahun. Ransel ini tidak hanya memberikan fungsi yang diinginkan oleh orang tua tapi juga sekaligus mendidik anak untuk bertanggungjawab dan membawa peralatannya sendiri. BoostApak dapat diisi oleh mainan anak atau kebutuhan anak selama perjalanan.

BoostApak meminimalisir penyewaan kursi mobil untuk anak bila sedang berlibur dan menyewa mobil. Dengan tempurung keras dari plastik menjadikan BoostApak tahan lama. Selain itu, fitur-fitur lain yang membuat BoostApak sebagai salah satu peralatan yang dibutuhkan anak dalam perjalanan, antara lain:

  • Panduan sabuk pengaman yang dilipat unik
  • Tombol pelepas untuk proses melipat kembali
  • Kain penutup yang tahan noda dan dapat dilepaskan sehingga memudahkan proses pembersihan
  • Kapasitas lega yang dapat menampung kebutuhan perjalanan
  • Lapisan tebal di bagian belakang yang ergonomis untuk menyokong postur yang baik dan melindungi pertumbuhan tulang punggung
  • Trim yang reflektif untuk visibilitas tinggi hingga Anda dan buah hati Anda dapat terlihat di kegelapan!
  • Tempurung dalam terbuat dari plastik keras yang dapat melindungi isi ransel Anda
  • ID Tag
  • Sabuk pengaman yang dapat disesuaikan dengan tinggi anak, memberikan keamanan yang maksimal

Trunki BoostApak Lotus dan Hello Kitty bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp1.499.000,-

Tentang Trunki

Rob Law diberikan satu proyek di universitas tempat ia sekolah untuk merancang koper anak. Ia kemudian pergi ke toko serba ada di lingkungannya untuk mencari ide.

Kecewa dengan pilihan koper untuk anak-anak, ia akhirnya bermain dengan mainan yang dapat dikendarai pada bagian mainan. Akhirnya, ide untuk Trunki lahir. Setelah melalui proses yang cukup alot, koper Trunki pertama tiba di Avonmouth, Inggris pada tanggal 5 May 2007 dan Magmatik mulai pelatihan.

Tentang Bloom & Grow

Bloom & Grow Holdings Limited adalah perusahaan pemegang investasi swasta yang menjadi distributor terbesar di Asia Pasifik dan sebagian besar wilayah di Cina untuk produk bayi, anak-anak dan ibu hamil. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 di Hong Kong dan telah berkembang pesat di Asia setelah investasi ekuitas swasta di tahun 2011, melalui akuisisi dan diversifikasi ke ritel online dan desain produk dengan merek Bubble.

Perusahaan ini berpusat di Hong Kong dengan kantor-kantor dan anak perusahaan perdagangan yang berlokasi di Cina, Australia, Singapura dan Malaysia, juga usaha bersama di Korea. Jaringan distribusi grosir membawahi lebih dari 30 merek international ternama pada beberapa wilayah, termasuk Trunki®, Skip Hop®, ERGObaby®, Oxo Tot®, Pearhead®, Babasling®, Gro® dan Hippychick dan lainnya.

Tim pemasaran Bloom & Grow yang handal digabung dengan pelayanan pelanggan multi-bahasa menyebarkan jaringan penjualan merek-merek yang tergabung dalam Bloom & Grow kepada jaringan dan independen ritel di seluruh Asia, beragam toko-toko online, juga beberapa program loyalitas korporasi ternama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: