03Nov, 2011

Citilink tambah 22,000 kursi baru dalam Promo Satu-Harga Rp.79.000 untuk semua rute

Logo_New_Citilink25,000 kursi pertama telah terjual hanya dalam waktu empat hari  

Jakarta, November 2, 2011 – Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini mengumumkan telah menerima respon masyarakat yang luar biasa dalam Promo Satu Harga untuk semua rute yang telah diluncurkan akhir pekan lalu. Sebanyak 25.000 kursi yang dialokasikan untuk promosi ini telah terjual habis hanya dalam beberapa hari saja. Dan untuk menanggapi permintaan pelanggan tersebut, Citilink telah menambahkan 22.000 kursi tambahan untuk dijual.

“Promo Satu Harga” untuk semua destinasi merupakan promo tiket murah yang baru saja dilansir oleh Citilink untuk pembelian melalui situs www.citilink.co.id dengan masa pembelian antara 28 Oktober 2011 hingga 11 November 2011 dan berlaku untuk perjalanan setiap hari antara bulan Januari hingga Maret 2012 mendatang. Harga promo Rp. 79.000 untuk semua destinasi ini berlaku untuk seluruh jaringan Citilink (Medan, Batam, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar).

“Kami terkejut dengan respon calon penumpang dan hasil dari promosi ini sangat menggembirakan. Hanya dalam waktu 4 hari setelah Promo Satu Harga diluncurkan, seluruh kursi yang dialokasikan telah habis terjual dan kami masih menerima sejumlah permintaan tambahan kursi promo dari calon penumpang”, ujar Elisa Lumbantoruan, Director Finance Garuda Indonesia dan VP Citilink. “Dan untuk mengakomodasi permintaan dan dalam rangka memperkenalkan Citilink yang baru, kami memutuskan untuk menambah alokasi sebanyak 22,000 kursi lagi untuk promo ini hingga 11 November”, tambah Elisa.

Citilink Promo Satu Harga adalah salah satu dari sekian banyak promo menarik lainnya yang akan diberikan kepada calon penumpang dan akan terus berkelanjutan, Citilink akan memiliki lebih banyak armada baru yang akan datang tahun ini, tiket harga hemat akan terus tersedia setiap hari. Citilink dalam livery hijau barunya siap untuk terbang lebih tinggi dari sebelumnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dan Promo Satu Harga, dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, Laman Penggemar Citilink di Facebook dan di Twitter (@citilink)

Tentang Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), yang dikenal dengan Garuda Indonesia, adalah maskapai nasional Indonesia. Berkantor pusat di Soekarno-Hatta International Airport. Sebagian besar saham dari Garuda Indonesia masih dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan sebagian dimiliki oleh publik. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan “full service” dengan “4-star Skytrax” dan “IOSA certified”, melayani 32 kota tujuan domestik dan 17 kota di luar Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.garuda-indonesia.com.

Tentang Citilink

Citilink adalah Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT GarudaIndonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah(LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakanmodel usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilinkmelayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin,Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujungpandang. Untuk informasi lebih lanjutsilahkan kunjungi www.citilink.co.id.

Leave a Reply

%d bloggers like this: