08May, 2012

Delapan Proyek Perumahan Sinar Mas Land di Jabodetabek Hadir di REI Expo 2012

JHCC_1Jakarta, 7 Mei 2012, Sinar Mas Land pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara kembali hadir di REI Expo 2012, yang digelar mulai tanggal 5 – 13 Mei di Hall A Jakarta Convention Center Senayan. Dalam pameran properti yang digelar rutin setiap tahun ini, Sinar Mas Land hadir dengan cluster-cluster terbaik melalui beberapa proyeknya yaitu BSD City, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, Kota Deltamas Cikarang, Grand Wisata Bekasi, Taman Permata Buana Jakarta Barat, Telaga Golf Sawangan Depok dan Banjar Wijaya Tangerang.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam keterangan pers hari ini mengungkapkan bahwa dalam pameran kali ini, Sinar Mas Land akan menawarkan projek-projek terbaru dan unggulan di Jabodetabek. “Para konsumen cukup mendatangi booth Sinar Mas Land di REI Expo 2012, dan mereka akan mendapatkan pilihan yang sangat beragam berdasarkan lokasi, konsep desain maupun arsitektur.” Ishak melanjutkan Sinar Mas Land yang merupakan gabungan dua pengembang properti terbaik di Indonesia yaitu PT Bumi Serpong Damai Tbk dan PT Duta Pertiwi Tbk berkomitmen memberikan produk terbaik yang kualitasnya tidak perlu diragukan. “Kami (Sinar Mas Land – red) sudah terbukti lebih dari 40 tahun memberikan properti berkualitas. Semua proyek yang ditangani Sinar Mas Land memiliki standard kualitas terbaik yang sama. Layanan yang ditawarkan juga layanan terbaik di industri properti,” kata Ishak.

Semua produk yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land dalam REI Expo kali ini adalah projek terbaik dan terbaru. BSD City – kota mandiri di selatan Jakarta menawarkan dua cluster terbarunya yaitu Cluster Foglio dan Cluster Placido. Dua cluster terakhir di Kawasan Foresta ini memanjakan pelanggan dengan hunian berdesain modern serta dikelilingi suasana yang hijau dan fresh. Kedua cluster ditawarkan dengan unit yang sangat terbatas. Khusus untuk REI Expo, BSD City juga menawarkan berbagai cluster terbaik di Kawasan The Avani, sebuah kawasan perumahan  bernuansa resort dengan pemandangan natural alam seperti persawahan dan sungai alami dengan harga mulai dari Rp. 800 juta-an.

Sementara, di Kota Deltamas Cikarang yang memiliki total luas lahan mencapai 3,000 ha juga menawarkan berbagai produk unggulan, yaitu cluster Pasadena, Fresno dan El Verde. Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses tol sendiri dengan jembatan gantungnya yang fenomenal, juga menawarkan cluster terbaiknya yaitu West Esplanade, East Esplanade dan de Oranje.

JHCC_2Tak hanya itu, proyek-proyek residensial milik Sinar Mas Land di kawasan Cibubur juga menawarkan cluster-cluster terbarunya dengan keunggulan konsepnya masing-masing.  Kota Wisata, yang masih menjadi primadona hunian di kawasan Cibubur menawarkan cluster terbarunya yaitu Cluster Livingston. Cluster yang terletak di kawasan seluas 6,6 hektar tersebut bernuansa hijau, sehingga membuat hunian semakin sejuk,  tenang dan nyaman. Sama seperti desain cluster lainnya di Kota Wisata yang terinspirasi pemandangan dan kehidupan tempat-tempat menarik di lima benua di dunia, desain cluster Livingston terinspirasi oleh salah satu kota di California, Amerika Serikat. Livingston dipilih karena kota ini adalah kota yang tenang dan nyaman. Selain Livingston, Cluster West Covina dan Coatesville juga ditawarkan. Sedangkan, Legenda Wisata Cibubur menawarkan Cluster Vasco da Gama, dan Da Vinci dengan kisaran harga mulai dari 400 juta rupiah.

Tidak ketinggalan berpartisipasi dalam REI Expo adalah Telaga Golf Sawangan Depok yang menawarkan Cluster Edinburg dan Cluster Scotland. Taman Permata Buana yang terletak di kawasan Jakarta Barat, menawarkan Cluster Chrysocolla dan Cluster Calchedony. Banjar Wijaya juga menawarkan cluster terbaiknya yaitu Cluster Krisan

“Kami ingin lebih banyak dan lebih luas lagi menjangkau para pelanggan kami dengan beragam produk residensial serta variasi harga sesuai selera dan keinginan pelanggan dan juga dengan standard kualitas produk dan pelayanan Sinar Mas Land,” ungkap Ishak dengan bangga.

Properti Pilihan Bijak Berinvestasi

Di tengah kondisi perekonomian yang mulai stabil, sektor properti menjadi salah satu pilihan bijak untuk berinvestasi. Rumah dianggap sebagai investasi tanpa resiko karena harganya yang selalu meningkat. “Walaupun demikian calon pembeli tetap harus memperhatikan berbagai faktor seperti harga, lokasi, kualitas bangunan, tingkat kenyamanan hunian, keamanan, infrastruktur kawasan, kelengkapan fasilitas-fasilitas penunjang serta yang harus diperhatikan adalah siapa pengembang di belakangnya,”ujar Ishak Chandra. Hal ini perlu diperhatikan agar bentuk investasi tersebut tetap memiliki prospek yang menjanjikan di masa mendatang.

Sinar Mas land yang menaungi semua bisnis properti dibawah grup Sinarmas, selama ini  dinilai telah berhasil memberikan segala kriteria diatas. Hal ini dapat dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award-Cyprus dan Asia Pacific Property Award 2012 di Kuala Lumpur.

Tentang Sinar Mas Land

logo_sinarmaslandSinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan property di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha landbank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award-Cyprus dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Cluster / concept-Clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: