28Sep, 2012

Fortune PR Meraih Penghargaan PR Terbaik se-Asia Tenggara 2012

Photo_Release_-_Fortune_PR_Meraih_Penghargaan_PR_Terbaik_se-Asia_Tenggara_2012Fortune PR meraih penghargaan sebagai perusahaan Public Relations (PR)terbaik di Asia Tenggara tahun ini (South East Asia Consultancy of The Year)oleh publikasi PR internasional The Holmes Report  yang berpusat di Inggris. Penghargaan ini diterima oleh Ibu Indira Abidin (kiri), selaku Direktur Fortune PR didampingi Ibu Fardila Astari (kanan), selaku Client Service Director. Penghargaan secara resmi diberikan di malam penghargaan Asia Pacific SABRE Awards di Hong Kong tanggal 26 September 2012.

Fortune PR sebagai satu-satunya finalis berbasis di Indonesia dan hanya memiliki satu kantor di Asia Tenggara, berhasil mengalahkan perusahaan-perusahaan konsultan multi-nasional yang memiliki setidaknya lima kantor cabang di Asia Pasifik sepertiEdelman, Weber Shandwick, Ogilvy PR, dan Vero PR. Menurut berita yang dirilis olehThe Holmes Report,kemenanganFortune PR untuk kategori terbaik di Asia Tenggara, selain oleh karena performa perusahaan dalam menangani klien, juga oleh karena Fortune PR merupakan perusahaan konsultan komunikasi yang tumbuh paling cepat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pendapatan dan keuntungan perusahaan serta jumlah karyawan yang tumbuh dari kisaran 20 orang hingga ke 80 orang.

The Holmes Report adalah sebuah sarana publikasi PR ternama di dunia. Selain memberikan penghargaan konsultan terbaik,The Holmes Report juga memberikan penghargaanSABRE Awards setiap tahun sebagai standar kualitas kegiatan PR di seluruh dunia.

Tentang Fortune PR

FORTUNE_PR_LOGO_FINAL_smallerPT Fortune Pramana Rancang adalah sebuah perusahaan konsultan komunikasi yang menyediakan layanan konsultasi komunikasi korporat dan pemasaran. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Fortune Indonesia Tbk, sebuah perusahaan periklanan lokal yang berdiri tahun 1970. Fortune PR juga menjadi salah satu partner di Worldcom Group of Public Relations, sebuah organisasi perusahaan konsultasi komunikasi global. Fortune PR telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk diantaranya The Best of The Best Public Relations Agency dari majalah MIX Marketing Communications pada tahun 2009, 2010, dan 2011.


Leave a Reply

%d bloggers like this: