28Sep, 2015

Fortune PR Raih Dua Penghargaan di Asia-Pacific SABRE Awards 2015

fprsabre2015vPT Fortune Pramana Rancang (Fortune PR), mengumumkan keberhasilannya menjadi satu-satunya konsultan komunikasi dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan “Gold SABRE” di ajang Asia-Pacific SABRE Awards 2015, yang diselenggarakan pada 23 September lalu di Hong Kong.

Di ajang industri komunikasi ini, Fortune PR berhasil meraih penghargaan untuk dua kategori, yakni kategori Technology (Consumer) dan Community Relations. Pada kategori Technology (Consumer), Fortune PR memenangkan penghargaan dengan kampanye bertajuk “Lights for Fishermen” yang dilaksanakan bersama OSRAM Indonesia. Di kategori lainnya, yaitu Community Relations, kampanye bertajuk “Jotun Warnai Dunia 2014-2015: Bandung City Beautification by Involving Community Attachment in Reviving Local Society Assets” yang dilakukan bersama dengan Jotun Indonesia juga berhasil menyabet Gold SABRE.

Asia-Pacific SABRE Awards 2015 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh the Holmes Report, yang memberikan penghargaan kepada para penyedia jasa konsultan komunikasi di wilayah Asia Pasifik. Para pemenang dipilih berdasarkan keputusan panel juri, yang terdiri dari 30 pemimpin dari industri komunikasi di seluruh dunia yang telah diseleksi dengan ketat. (*/Ags)

sumber :http://marketplus.co.id/2015/09/fortune-pr-raih-dua-penghargaan-di-asia-pacific-sabre-awards-2015/

Leave a Reply

%d bloggers like this: