06Jun, 2012

Jajaran Direksi Internasional Baru Worldcom Public Relations Group 2012-2013

Worldcom-Slogan-Vert-AsiaPac-colorJuni 06, 2012WORLDCOM Public Relations Group (Worldcom), jaringan PR global di mana Fortune PR bergabung, hari ini mengumumkan pengangkatan jajaran direksi wilayah internasional untuk masa jabatan 2012-2013.

Direksi terbaru Worldcom Public Relations Group, Corinna Voss, dari HBI Helga Bailey GmbH, berkata, “Kami bangga bisa memiliki pemimpin-pemimpin dari agensi-agensi independen papan atas kelas dunia di jajaran direksi kami. Mereka adalah orang-orang yang paling andal di bidangnya, dan secara keseluruhan, mereka, adalah bagian dari kemitraan global yang mendukung kebutuhan komunikasi dan marketing di perusahaan-perusahaan lokal, regional, dan internasional, memberikan perusahaan-perusahaan tersebut kesempatan untuk menjangkau pasar dunia.”

Selain Corinna Voss, nama-nama lain yang baru ditunjuk sebagai anggota baru jajaran direksi termasuk: Chair-elect/Strategic Plan: Stephanie Paul dari Philips Group, Brisbane, Australia; Past Chair: Matt Kucharski, APR, dari Padilla Speer Beardsley, Inc., Minneapolis; Vice Chair EMEA Region: Imma Folch-Lazaro dari LF Channel, Barcelona; Secretary/Treasurer: Marie-Josée Gagnon of CASACOM, Montreal; Partner Recruitment: Patrik Schober of PRAM Consulting, Prague, Czech Republic; serta Digital: Elizabeth Sosnow dari Bliss PR, New York, yang akan dibantu oleh Indira Abidin (Fortune PR) dalam pelaksanaannya.

Indira menegaskan bahwa Fortune PR siap mendukung jajaran direksi baru dan berharap Worldcom lebih mampu berkiprah membangun industry PR secara global. “Kemitraan bersama Worldcom telah membangun standard internasional bagi Fortune PR. Diharapkan ke depan, Worldcom dapat lebih aktif membangun industri PR dunia, yang turut berdampak pada pembangunan industri PR di Indonesia, melalui Fortune PR,” tegas Indira.

Anggota jajaran direksi yang melanjutkan masa jabatannya di kantor antara lain: Vice Chair untuk Regional Amerika: Dorothy Pirovano, APR, dari Public Communications Inc., Chicago; untuk Regional Asia Pasifik: Cindy Payne dari Asia Pacific Connections, Singapura; Next Generation Staffing, Hal Dash dari Cerrell Associates; Los Angeles; Marketing: Noemi Pollack, The Pollack PR Marketing Group, Los Angeles; Peer Review: Francie Israeli, John Adams Associates, Washington DC; dan Knowledge Sharing: Mae Maneekulpan, TQPR Thailand, Bangkok.

Firma Worldcom, dengan total karyawan sebanya 2000 orang, memiliki keuntungan $227.5 juta. Mitra-mitra Worldcom, , mencapai jumlah total hampir $ 3,1 juta di tahun 2011, yang diwakili oleh 68 mitra Worldcom, yang terlibat dengan klien dari berbagai belahan dunia yang penanganannya terbagi di antara mereka. Di samping itu, 105 perusahaan klien tercatat telah ditangani oleh berbagai mitra Worldcom tahun lalu, dan 3.262 perusahaan luar ditangani oleh seluruh mitra Worldcom.

Voss menyambut hangat beberapa partner baru: Dix & Eaton, Cleveland, Ohio; COM&SENSE, Tel Aviv, Israel; Lange 360, South Africa; McDougall Travers Collins, Rochester, New York; dan Oxenstierna & Partners AB, Stockholm, Sweden.

Mengenai Worldcom Public Relations Group

Worldcom Public Relations Group adalah asosiasi kemitraan terkemuka di dunia yang beranggotakan firma-firma konsultan public relations. Didirikan di tahun 1998, terdapat 108 perusahaan konsultan PR sebagai ‘partner’ dalam jaringan Worldcom di 6 benua, dipimpin oleh Jajaran Direksi Global dan Regional untuk wilayah Amerika, Eropa/Timur Tengah/Afrika (EMA) dan Asia Pasifik (AP). Firma-firma yang menjadi mitra Worldcom menduduki posisi-posisi teratas dalam organisasi-organisasi public relations serta komunitas bisnis terbesar di seluruh dunia.

Worldcom dibentuk sebagai wadah bagi perusahaan-perusahaan PR independen seluruh dunia untuk dapat memberikan layanan komunikasi dengan kualitas terdepan di seluruh dunia. Melalui Worldcom Group, klien mendapatkan pengetahuan dan layanan mendalam mengenai komunikasi langsung dari para pakar profesional yang faham betul akan bahasa, budaya serta adat dari area geografis di mana mereka beroperasi.

Tentang Fortune PR

PT Fortune Pramana Rancang adalah sebuah perusahaan konsultasi komunikasi yang menyediakan layanan konsultasi komunikasi korporat dan pemasaran. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Fortune Indonesia Tbk yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Fortune PR juga menjadi salah satu partner di Worldcom Group of Public Relations, sebuah organisasi perusahaan konsultasi komunikasi global. Fortune PR telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk diantaranya The Best of The Best Public Relations Agency dari majalah MIX Marketing Communications pada tahun 2009, 2010, dan 2011. Selain itu, perusahaan ini tahun lalu menjadi finalis pada penghargaan South East Asia Consultancy of The Year yang diadakan sebuah publikasi kehumasan global, The Holmes Report.

Leave a Reply

%d bloggers like this: