01Jun, 2011

Kota Deltamas Gelar Kompetisi Sepeda ”Deltamas Speed Competition 2011”

deltamas_1_copyJakarta, 29 Mei 2011 – Kota Deltamas salah satu perusahaan yang tergabung dalam Sinarmas land mengadakan kompetisi olahraga sepeda “Kota Deltamas Speed Competition 2011” Kompetisi ini digelar sebagai bentuk kepedulian Kota Deltamas terhadap perkembangan olahraga sepeda di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 29 Mei 2011 yang menempuh jarak ± 2,5 km untuk lomba Speed MTB XC, ± 1,2km untuk lomba Speed Fixie, sampai dengan ± 4,2km untuk Speed Team Time Trial. Adapun untuk Speed MTB XC menggunakan sepeda jenis MTB / XC Race, untuk Speed Fixie menggunakan sepeda jenis fixed gear, sedangkan untuk Speed Team Time Trial menggunakan sepeda khusus road bike. Kompetisi ini berhadiah total lebih dari 60 juta rupiah.

Direktur Utama Kota Deltamas, Teky Mailoa mengatakan “Kompetisi ini kami selenggarakan sebagai upaya membantu pembinaan prestasi atlet-atlet sepeda Indonesia untuk melatih dan mengasah kemampuan agar lebih matang dan siap berprestasi lebih baik dalam kejuaraan Nasional dan Internasional.”

Kompetisi ini terbagi menjadi 3 jenis yaitu Speed MTB XC, Speed Fixie dan Speed Team Time Trial. Speed MTB XC yaitu jenis kompetisi balap sepeda yang menggunakan kombinasi rute off road dan on road, tanpa adanya single track dalam rute tersebut. Peserta dibagi ke dalam beberapa kelas. Pemenang dalam kompetisi ini adalah peserta yang tercepat mencapai garis finish. Kategori yang dilombakan dalam jenis ini mencakup Para Junior yaitu dibawah umur 14 tahun, Junior yaitu umur 15-18 tahun, Senior yaitu umur 19-30 tahun, Master A yaitu umur 31 – 44 tahun, Master B yaitu umur 45 tahun ke atas serta Men Elite dan Woman Open yang diperuntukkan bagi kelas atlet.

Speed Fixie yaitu kompetisi balap sepeda yang menggunakan jenis sepeda fixed gear di atas lintasan on road, pemenang dalam kompetisi ini adalah peserta yang tercepat mencapai garis finish, dengan kategori peserta yang dibebaskan.

Sementara itu jenis Speed Team Time Trial yaitu kompetisi balap sepeda yang menggunakan sepeda balap atau sepeda on road. Lintasan yang digunakan adalah lintasan on road atau jalan raya beraspal. Peserta adalah tim dalam satu tim terdiri dari lima pembalap, pemenang dalam kompetisi ini catatan waktu tercepat dari masing-masing tim. Kategori yang dilombakan dalam jenis ini mencakup kategori umum yaitu dalam satu tim terdapat lima pembalap maksimal dua atlet atau mantan atlet.

Total peserta yang mengikuti kompetisi ini sebanyak 400 peserta, 300 peserta untuk jenis Speed MTB XC dan 100 peserta untuk jenis Speed Fixie dan Speed Team Time Trial.

Teky menegaskan bahwa Deltamas akan terus berupaya mendukung berkembangnya olahraga nasional dengan membangun sarana dan prasarana dan juga menggalakkan kompetisi-kompetisi olahraga.

Tentang Sinarmas land

sinarmas_landSinarmas land adalah pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Asia Tenggara dengan pengalaman terpadu di bidang properti.

Selama lebih dari 20 tahun,, dengan bukti kesuksesan di berbagai penghargaan dan lebih dari 40 proyek yang didirikan, Sinarmas land terbukti sebagai pengembang terpercaya masa depan. Lebih dari 10,000 hektar landbank, Sinarmas land kini diakui sebagai grup pengembang properti terbesar dan paling beragam di Indonesia.

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinarmas land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan kluster/concept-clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sianr Mas Land juga telah menjadi pengembang paling sukses dan inovatif Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinarmas land memiliki mitra strategis yang kuat dan akan terus berupaya membangun masa depan yang lebih baik. Mitra strategis Sinarmas land adalah Sojitz Japan, Marubeni Japan, Land and House Thailand, Itochu Japan, LG Korea.

Sinarmas land berkomitmen “Membuat segalanya menjanjikan”

Tentang Deltamas

deltamasDeltamas merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Sinarmas land, merupakan sebuah kota mandiri di Timur Jakarta yang dikembangkan sejak tahun 2002 yang memiliki luas lahan 3000 Ha dan telah sukses mengembangkan 16 cluster eksklusif di wilayah yang asri dan banyak pepohonan.

Deltamas memiliki visi “The Best Place for Quality Living, Business and Investment”. Deltamas berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas dan sarana terbaik seperti Residential center, Commercial center, Sport and Recreational Center, Education center, Industrial Center , Central Business District (CBD), Government Center, Education Center,. Sebagai Government Center, Pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi telah beroperasi di Deltamas sejak tahun 2004, Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, serta pusat layanan seperti kantor kejaksaan dan kantor polisi. Sebanyak 4000 karyawan pemerintahan beraktivitas di Deltamas.Deltamas berhasil menghadirkan kantor pemda di tengah kota mandiri.

Bekerjasama dengan Jasa Marga, Deltamas membangun interchange tol Cikarang Pusat yang memudahkan akses bagi penduduknya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: