12Aug, 2011

Luncurkan Handset Android dan Data Card : ZTE Rambah Pasar Indonesia

zte_logoNERACA – Dalam melanjutkan kesuksesan dan komitmennya pada pasar Indonesia, XTE Indonesia, anak perusahaan dari ZTE Corporation (ZTE), perusahaanpublik global penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi jaringan, meluncurkan tiga seri baru produk Android dan produk Data Card.

Peluncuran produk ini adalah langkah berikutnya bagi ZTE Indonesia dalam membuktikan keberadaannya dipasar terbuka handset Indonesia, setelah kesuksesan ZTE Light Tag, April 2010 lalu. Masih dengan strategi terminal pintarnya ‘Light Your Smart World,’ ZTE menawarkan lebih banyak produk-produk Android dengan performa yang lebih berkembang dan harga terjangkau, agar dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dalam menyambut Ramadhan ini, ZTE berharap produk-produk Android-nya dapat menjadi bagian dari kebahagiaan semua orang dalam berkomunikasi, merekam dan berbagi momen Ramadhan.

Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal dari ZTE Indonesia menuturkan bahwa produk produk baru ZTE bervariasi dari dua Smartphone unggulan (ZTE Freddo dan ZTE Blade), dan satu buah Tablet (ZTE Light Plus Tab), dan satu data card 9ZTE MF 190), ZTE juga merilis promo – promo marketing terbaru untuk produk terdahulunya ZTE Light Tab dan ZTE AC30 Global Mode.

Menjawab tantangan pasar akan permintaan handset Android dengan harga terjangkau, ZTE meluncurkan produk smartphone Android unggulannya, yaitu ZTE Freddo. ZTE Freddo (ZTE V852) adalah Smartphone Android dengan harga paling terjangkau yang diluncurkan, dengan harapan lebih banyak lagi orang dapat menggunakan Android. “Dengan harga yang sangat terjangkau, ZTE Freddo tidak menanggalkan fitur-fitur hebat dari sebuah smartphone, ” jelas Susanto.

Ia mengungkapkan bahwa ZTE telah lama berkomitmen untuk memberikan inovasi dan produk berkualitas tinggi kepada konsumennya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. “Dan hari ini kami sangat bagga dengan kehadiran produk – produk baru terminal ini dan memulai kampanye Androholic kami,” ujarnya.

Dengan kampanye ini, lanjut Susanto, kami ingin menawarkan kepada pasar Indonesia berbagai macam smartphone dan PC tablet berkualitas tinggi dengan harga yang sesuai dari sisi keuangan (value for money), terutama bagi para pengguna yang bermobilitas tinggi. Untuk meningkatkan penetrasi ke pasar,” kata Susanto, kami telah bekerjasama dengan provider XL yang akan memberikan paket bundling gratis selama tiga bulan berlangganan internet tanpa batas.

Dengan logo kampanye Androholic berupa pesawat UFO Android ZTE, yang melambangkan invasi ZTE ke dunia juga mengandung arti bila ZTE akan ‘menginvasi’ pasar Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk android baru untuk semua kalangan.

ZTE juga meluncurkan produk unggulan ZTE MF 190, modem 3G user friendly terbaru dari ZTE yang mempunyai antar muka Modem Manager, yang bukan hanya mengatur koneksi Anda, tetapi juga menampilkan seluruh pesan yang diterima pada nomor mobile broadband. Kelak para pengguna dapat pula membalas pesan – pesan teks pada saat login.

Para pengguna juga akan mendapatkan kecepatan internet terbaik dengan 3G Reception Diversity, dengan meningkatnya jangkauan sinyal dalam gedung yang akan memastikan stabilnya jaringan turbo ZTE selama mungkin. ZTE MF 190 di desain khusus agar pengguna tidak perlu lagi melakukan instalasi terhadap driver modem. Mereka cukup mencolokan modem ke perangkat computer lalu langsung dapat digunakan (plug and play).

“Dengan semakin meningkatnya permintaan atas produk ZTE Light Tab dan ZTE AC30, kami telah menyiapkan promo marketing baru guna membantu pengguna di seluruh Indonesia agar mempunyai akses mudah dan menikmati pengalaman mobilitas yang hebat yang ditawarkan oleh produk – produk kami,” tambah Sosilo.

Tulisan ini bersumber dari : Neraca edisi 13 Agustus 2011

Leave a Reply

%d bloggers like this: