29Jul, 2015

Peningkatan Oracle Sales Cloud Membantu Tim Penjualan Untuk Meningkatkan Kelincahan dan Pendapatan Bisnis

oracleRilis baru dari Oracle Sales Cloud memperkuat praktik terbaik dari penjualan modern melalui analitik yang sudah ditingkatkan, manajemen hubungan dengan partner, dan solusi yang dibuat khusus untuk tiap industri

 

 

29 Juli 2015 – Dalam rangka menyediakan proses, alat-alat, dan sumber daya modern yang dibutuhkan tim penjualan untuk meningkatkan pendapatan, Oracle mengumumkan versi terbaru dari Oracle Sales Cloud. Sebagai bagian dari Oracle Applications Cloud Release 10, rilis terbaru Oracle Sales Cloud ini dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan efisiensi bisnis melalui pengalaman pengguna yang disederhanakan. Solusi dapat memberikan analitik yang lebih meningkat, manajemen hubungan dengan partner, dan solusi yang didesain khusus untuk tiap industri.

Cara pelanggan berinteraksi dengan bagian penjualan suatu perusahaan telah berubah secara pesat. Studi terbaru dari CEB menemukan bahwa sejumlah 57% proses pembelian sudah selesai justru sebelum pelanggan berbicara dengan tim penjualan. Dengan kondisi yang baru seperti ini, perusahaan perlu memperkuat tim penjualannya dengan alat-alat penjualan yang cepat, mudah, dan modern, sehingga dapat mendukung produktivitas yang serba mobilitas, trik penjualan yang penuh wawasan dan mendukung kolaborasi, dan kreasi baru yang agresif.

Dengan rilis terbaru dari Oracle Sales Cloud ini, Oracle membantu tim penjualan meningkatkan kelincahan bisnis melalui pengambilan keputusan yang lebih baik dan dengan adanya kolaborasi. Dashboard penjualan yang modern dan interaktif harus berisi pre-built report yang baru dan visualisasi yang lebih baik, sehingga dapat menyediakan wawasan dan analisa secara real-time. Selain itu, tenaga penjualan bisa memanfaatkan alat Mobile App Designer yang baru untuk menciptakan laporan intuitif dan dashboard dengan menggunakan fungsi drag-and-drop. Fungsi ini didesain secara spesifik untuk smartphone dan tablet. Untuk lebih mengembangkan proses penjualan, Oracle Sales Cloud menyediakan wadah yang aman di Oracle Social Network untuk interaksi antara partner dan tim penjualan. Oracle Sales Cloud terbaru ini juga dapat memberikan laporan yang cepat, agar bisa menyediakan analisa real-time yang lebih baik.

“Dengan dashboard dari Oracle Sales Cloud, manajer penjualan kami bisa menentukan peringkat anggota tim penjualan berdasarkan kinerjanya, membagi berbagai hal dari informasi aktual hingga kuota penjualan, serta menciptakan budaya di mana informasi disediakan secara real-time. Dengan begitu, mereka bisa melakukan penyesuaian atau tindakan lainnya yang dibutuhkan secara tepat waktu,” kata Jay Kri shnamurthy, VP & Global CIO, Wilsonart.

Untuk mendorong efisiensi dan menurunkan biaya, Oracle Sales Cloud kini menawarkan kemampuan industri yang lebih mendalam dengan fungsionalitas baru untuk sektor teknologi tinggi dan manufaktur, layanan finansial, produk konsumen dan komunikasi. Dengan fungsionalitas yang didesain khusus untuk tiap industri, tim penjualan bisa menghemat waktu dengan memanfaatkan pengetahuan domain dan aplikasi khusus yang didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan penjualan.

“Perusahaan perlu memperkuat tim penjualan mereka dengan alat penjualan yang cepat, mudah, dan modern, agar bisa bersaing secara sukses di pasar global saat ini dan memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat,” kata Aaron Shidler, Vice President, Product Strategy, Oracle. “Oracle berkomitmen untuk membantu perusahaan memikirkan ulang proses penjualan mereka dengan menyediakan solusi cloud modern yang cocok dengan kebutuhan spesifik bisnis mereka. Dengan rilis terbaru dari Oracle Sales Cloud, Oracle membantu tim penjualan agar dengan cepat dan mudah memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan penjualan, pengetahuan, dan pertumbuhan.”

Oracle Sales Cloud adalah bagian dari  Oracle Customer Experience (CX) Cloud, yang juga termasuk Oracle Marketing Cloud, Oracle Social Cloud, Oracle Service Cloud, Oracle Configure, Price and Quote Cloud dan Oracle Commerce Cloud.

Oracle Cloud Solutions

Oracle menyediakan portfolio paling luas dan lengkap mengenai cloud publik, privat, dan teratur untuk menawarkan pilihan model penerapan kepada pelanggan. Oracle Cloud memberikan suite yang luas dari layanan cloud publik, yaitu DaaS, SaaS, PaaS, dan IaaS. Oracle juga menyediakan portfolio yang kaya mengenai layanan cloud produk dan manajemen untuk memberikan cloud privat perusahaan.

 Tentang Oracle

Oracle merancang hardware dan software yang bekerja bersama-sama dalam cloud dan data center perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oracle (NYSE:ORCL), kunjungi www.oracle.com.

Merek Dagang Terdaftar

Oracle dan Java adalah merk dagang terdaftar di bawah nama Oracle dan/atau afiliasinya. Nama-nama lain yang tercantum merupakan hak milik pihak masing-masing.

Kutipan Partner

“Accenture menantikan kerjasama dengan Oracle melalui Accenture Oracle Business Group untuk membantu klien kami mendapatkan pengalaman pengguna yang sudah ditingkatkan dan kemampuan baru lainnya yang ditawarkan oleh Oracle Cloud Release 10 di bidang human capital management, pengalaman pengguna, dan enterprise resource planning (ERP).” – Terri Strauss, Managing Director, Oracle Platform Lead for Accenture.

  “Komitmen Oracle pada inovasi akan terus menghasilkan alat penjualan yang modern dan intuitif untuk tenaga penjualan,” kata Bryan Hinz, Vice President, CX, Apex IT. (Specialized Partner of the Year: CX Solution-North America). “Dengan solusi untuk industri tertentu, seperti layanan finansial, produk konsumen dan komunikasi, rilis Oracle Sales Cloud ini akan memungkinkan Apex IT untuk terus membantu pelanggan kami dalam meningkatkan efisiensi bisnis dan menambah nilai ke tim penjualan mereka.”

“Klien kami mencari solusi yang dapat membuat tim penjualan memiliki wawasan masuk akal dan analisis mengenai kinerja, dan ini perlu diberikan secara real-time,” kata Rubin Mohan, Principal, Deloitte Consulting LLP, dan pemimpin pelanggan go-to-market di Deloitte Digital. “Kami percaya ada kesempatan besar bagi perusahaan untuk meningkatkan nilai bisnis mereka dengan teknologi cloud. Oleh karena itulah, kami bertekad membantu klien kami mendapatkan solusi yang lebih meningkat di Oracle Sales Cloud.”

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, eVerge Group bekerjasama dengan pelanggan untuk mentransformasi dan memodernisasi proses bisnis penjualan dengan Oracle Sales Cloud sebagai fondasi. Yang membuat pelanggan kami terkesan adalah kemampuan Oracle Sales Cloud untuk memberikan laporan analitik yang ter-embed dan mudah digunakan. Dengan fitur yang sudah ditingkatkan dan baru dari Release 10 ini, seperti Mobilytics, White Space Analysis, dan Industry Solutions, Oracle memiliki aplikasi CRM cloud dengan fitur terbanyak yang ada di pasaran,” –Ajay Pande, VP Customer Experience Delivery di eVerge Group.

 “Sebagai salah satu  integrator sistem cloud terbesar Oracle, Serene Corporation ikut menyebarkan solusi Oracle di sejumlah pelanggan kelas kecil, menengah, dan besar. Serene melihat, pertumbuhan telah meningkat 150% selama setahun lebih ini di praktik pengalaman pengguna di cloud, dan kami terus bekerjasama dengan Oracle dan menambah nilai untuk pelanggan dengan menerapkan domain Marketing, Sales, CPQ, dan Service yang terbaik. Kami menantikan peningkatan strategis di Sales Cloud Release 10 untuk pelanggan kami. Serene juga dapat meningkatkan solusi vertikal industri kami dengan menggunakan fitur SaaS/PaaS di Oracle CX Cloud. Pelanggan kami tahu dengan memanfaatkan komitmen Oracle dalam memberikan solusi cloud yang berkualitas tinggi dan berskala, digabungkan dengan fokus Serene untuk mewujudkan kesuksesan perusahaan, mereka akan menerapkan strategi CX yang riil dan dapat diukur.” – Niken Patel, CEO, Serene Corporation.

Leave a Reply

%d bloggers like this: