12Aug, 2011

Rolls-Royce Memperluas Pelayanan Bespoke Berdasarkan Meningkatnya Jumlah Permintaan

rolls_royce1Goodwood, 10 August 2011

Rolls-Royce Motor Cars memperluas pelayanan Bespoke berdasarkan meningkatnya permintaan pelanggan akan item Bespoke, yaitu sebuah merek dagang dari peodusen mobil super mewah asal Inggris.

Pelayanan Bespoke, yang berbasis di Home of Rolls-Royce Motor Cars yang berlokasi di Goodwood, West Sussex, akan menambah jumlah anggota tim, termasuk desainer, insinyur dan staf manajemen proyek, melipatgandakan jumlah karyawan pada akhir tahun 2011. Ini akan menambah sejumlah pakar Bespoke dalam bisnis menjadi lebih dari 50.

Tahun ini, Rolls-Royce telah melihat adanya peningkatan signifikan permintaan pelanggan akan fitur Bespoke yang lebih pribadi, merubah merek kendaraan super mewah mereka menjadi sebuah karya seni unik buatan tangan, sangat pribadi layaknya sidik jari pemiliknya. Dalam rangka memenuhi permintaan, bisnis ini akan merekrut tambahan desainer Bespoke dan juga insiyur di bidang manufaktur dan manajemen proyek. Fungsi dukungan operasional pun akan berkembang di berbagai area termasuk bagian pemasaran produk dan penjualan.

rolls_royce_bespoke_images_main

Pelayanan Bespoke tidak hanya dibatasi oleh desain dan pengembangan komponen otomotifnya. Bespoke memberikan pelanggan Rolls-Royce kemewahan kendaraan yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pribadi mereka. Contohnya adalah sebagaimana multiguna dan uniknya seperangkat alat piknik yang dapat dipadankan warnanya dengan interior kendaraan, pemiihan material interior yang sangat hati-hati atau pembuatan ruang penyimpanan bagi barang-barang favorit sang pemilik.

“Kemampuan untuk dapat memesan kendaraan seseorang (pelayanan Bespoke) telah menjadi keutamaan bagi Rolls-Royce sehingga membangkitkan semangat untuk melihat setelah lebih dari seratus tahun di puncak otomotif dunia, pelayanan Bespoke kami masih sangat diinginkan oleh pelanggan di seluruh dunia saat ini,: ujar Member of the Board Director, Sales and Marketing, Jolyon Nash.

Untuk melihat keistimewaan mobil dengan pelayanan Bespoke, silahkan kunjungi situs kami www.21stCenturyLegends.com dan terinspirasilah oleh cerita “The Man Who Became a Paint”.

Informasi Tambahan

Anda dapat menemukan semua siaran dan paket media disertai banyak pilihan foto dengan resolusi tinggi. Foto dapat diunduh di situs media kami di PressClub: www.press.rolls-roycemotorcars.com

Para jurnalis dapat mengunduh berita Rolls-Royce Motor Cars terbaru di : www.thenewsmarket.com/rolls-roycemotorcars atau surat elektronik di : journalisthelp@thenewsmarket.com

Anda juga dapat menemukan Rolls-Royce Motor Cars di halaman Facebook: www.facebook.com/rollsroycemotorcars dan Youtube www.youtube.com/rollsroycemotorcars

Leave a Reply

%d bloggers like this: