23Sep, 2013

Russ Swift Kembali Menghibur Pengunjung IIMS 2013

Rasakan keseruan dari aksi pengemudi presisi kelas dunia

Russel_Swift_pada_IIMS_2013Jakarta, 19 September 2013 – PT. TC. Subaru, distributor resmi dari Subaru di Indonesia akan kembali membawa Russell Swift ke ajang Indonesia International Motorshow (IIMS) 2013 yang ke-21 untuk ketiga kalinya. Lebih dikenal dengan nama Russ Swift, pengemudi presisi terkenal di duniadan pemegang Guinness World Record akan hadir di ajang IIMS 2013 untuk menyihir para penonton dengan aksi-aksi andalannya yang menentang gravitasi.

Pada acara Russ Swift Stunt Show di IIMS, ia akan menampilkan aksi-aksi, dengan menggunakan berbagai kendaraan Subaru, yang meliputi: Doughnuts–aksi memutarkan mobil di satu titik selama sepuluh putaran, Two-Wheeling – menyeimbangkan mobil di atas 2 roda di sisi pengemudi, Dance Routine–aksi putaran seperti koreografi yang mengikuti musik dan Reverse Spin/Parallel Parking – parkir paralel dalam waktu yang singkat.

Russ Swift memegang rekor Guinness World Record untuk parallel parking(parkir paralel), dan merupakan Juara dua kali British Autotest dan Kapten Tim England Autotest pada tahun 1982 dan 1983. Pada tahun 2004, ia memecahkan rekor Guinness World Record dengan membuat 10 putaran dengan mobil (juga dikenal sebagai Doughnuts) hanya dalam waktu 16,07 detik –rata-rata hanya 1,6 detik untuk setiap putaran penuh.

Subaru Russ Swift Stunt Show akan dilaksanakan di IIMS 2013, empat kali dalam sehari (Pukul 13.00, 15.00, 17.00dan 19.00) dari tanggal 20 – 22 September 2013 untuk umum.

 

Tentang Tan Chong International

Tan Chong International Limited (HKSE: 0693) tercatat di Bursa Efek Hong Kong dan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang motor, properti dan distribusi yang beroperasi di Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Sejak didirikan pada tahun 1957, Grup ini telah mengembangkan asetnya secara substansial melalui ekspansi berkelanjutan dari portofolio bisnis yang diversifikasi di bidang manufaktur, distribusi dan ritel.

Tentang Motor Image

Motor Image adalah distributor resmi dari kendaraan bermotor Subaru di Singapura. Didirikan pada tahun 1986 dan berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini telah membuka kantor-kantor cabang di Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Philippina, Cina bagian Selatan, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Motor Image Group merupakan kepemilikan perusahaan resmi dan terdaftar di Hong Kong, Tan Chong International Limited (TCIL), yang memiliki memorandum of understanding dengan Fuji Heavy Industries Ltd. untuk merakit kendaraan Subaru secara lokal di Malaysia. Ditandatangani pada bulan Juli 2011, perjanjian tersebut memanfaatkan fasilitas yang telah ada di fasilitas perakitan Tan Chong untuk memproduksi mobil Subaru yang ditujukan untuk pemasaran dan distribusi di Malaysia, Thailand dan Indonesia. Perkembangan baru ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Motor Image Group yang mengidentifikasi ASEAN sebagai mesin utama pertumbuhan masa depan Group. Selama dua tahun ke depan, Grup bertujuan untuk memperluas jaringan penjualan dengan menambahkan 28 outlet baru di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Saat ini, Grup memiliki jaringan lebih dari 200 outlet penjualan dan distribusi di seluruh 10 negara. Bisnis lain yang melibatkan TCIL di Asia meliputi otomotif, komersial, manufakturing, trading dan bisnis investasi properti di kawasan Asia. www.motorimage.net/MIG/home/

Aksi_Russ_Swift_pada_Stunt_Show_IMS_2013_19-9Tentang Subaru

Berpusat di Jepang, Subaru adalah Divisi otomotif dari Fuji Heavy Industries (FHI), sebuah perusahaan manufaktur alat transportasi yang beragam dan komprehensif yang mengembangkan beragam luas produk inovatif seperti kendaraan bermotor, dunia angkasa, pembuatan bis, pabrikasi pembangunan rumah, produk-produk industrial dan sistem ekologi.

Dibangun pada tahun 1955, Subaru telah berkembang menjadi salah satu pemimpin dunia dalam pembuatan mobil.Tahun 1972, Subaru telah menjadi yang pertama di dunia, yang memproduksi mobil berpenumpang All-Wheel Drive (AWD) dan menjadi pelopor di Jepang untuk mobil station wagon berperforma tinggi yang mengkombinasikan mesin bertenaga turbo dengan sistem AWD.Subaru telah menyempurnakan dan menyelaraskan sistem AWD, untuk menciptakan sistem AWD yang simetrikal yang dapat mengoptimalkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Subaru terkenal di organisasi kendaraan bermotor sedunia untuk mesinnya, design, fungsi, keselamatan dan kemampuannya. Jajaran kendaraan Subaru meliputi BRZ, Exiga, Forester, Impreza, Legacy, Outback, Tribeca dan XV. Secara keseluruhan, mereka terkenal sebagai “driver’s cars” (kendaraan pengemudi) yang menawarkan kehandalan berkendaraan karena teknologi All- Wheel-Drive dan Subaru Boxer yang diikut sertakan ke semua model. www.subaru-global.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: