31Oct, 2013

Sinar Mas Land Sukses Meraih Dua Penghargaan di Ajang Marketing Award 2013

sinar_mas_land_logoJakarta, 30 Oktober 2013 – Sinar Mas Land menerima dua penghargaan sekaligus di  kategori “The Best in Green Marketing” dan “The Best In Marketing Campaign”. Sinar Mas Land melalui project di BSD City, kerap melakukan berbagai kegiatan edukasi ke masyarakat yang berkaitan dengan “Green lifestyle” melalui berbagai acara seperti “Green festival” dan sejumlah acara olah raga yang berinteraksi dengan alam seperti lari serta sepeda. Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga kini dikenal dengan produk-produk Green Building seperti kawasan perkantoran BSD Green Office Park. Sinar Mas Land diwakili Head of Corporate Marketing – Bramamesta Bagjananta  (kanan) menerima penghargaan di ajang Marketing Award 2013 di Jakarta  (29/10/13).

Tentang Sinar Mas Land

Sinar_Mas_Land_diwakili_Head_of_Corporate_Marketing_-_Bramamesta_Bagjananta__kanan_menerima_penghargaan_di_ajang_Marketing_Award_2013_copySinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigius seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), World FIABCI Prix Award di Taichung (2013), dan Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012 & 2013). 

SML_WPC_2013_Logo_copyDengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Sinar Mas Land diwakili Head of Corporate Marketing – Bramamesta Bagjananta  (kanan) menerima penghargaan di ajang Marketing Award 2013 di Jakarta  (29/10/13).

Leave a Reply

%d bloggers like this: