05Mar, 2014

SYOSS Membawa Penata Rambut Profesional untuk Anak – Anak Penyandang Cacat di Yogyakarta

syoss berbagi gaya yogyakarta 1Yogyakarta, 5 Maret 2014 – SYOSS, produk perawatan dan penataan rambut yang diformulasi oleh penata rambut Jepang, kembali melanjutkan inisiatif program kampanye pemasarannya “SYOSS Berbagi Gaya” di awal tahun 2014 ini. Setelah menyambangi 5 Sekolah Untuk Anak Berkebutuhan Khusus di 4 kota mulai bulan Juli 2013 hingga Februari 2014 lalu, hari ini SYOSS kembali memberikan pelayanan potong rambut gratis bagi anak berkebutuhan khusus di SLB Negeri 1 Bantul, Yogyakarta kepada 306 anak. Kegiatan ini ditujukan untuk mendorong semangat dan rasa percaya diri pada anak-anak dengan kebutuhan khusus.  

“Kami senang bisa memberikan produk perawatan rambut berkualitas tinggi dari SYOSS kepada masyarakat sekitar. Karena setiap orang berhak untuk mendapatkan rambut sehat dan perawatan rambut ala profesional. Bagi SYOSS tujuan utamanya adalah untuk mengajak sebanyak mungkin masyarakat di Indonesia agar bisa menikmati perawatan rambut indah ala salon dengan mudah dan dengan harga terjangkau. Hal ini sesuai dengan kelanjutan salah satu fokus Henkel untuk lebih memajukan kehidupan sosial dan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Dengan pemikiran ini, ke depannya kami akan menggelar kampanye SYOSS berbagi gaya kepada 1000 orang anak kurang mampu dan anak-anak cacat ke kota-kota lain di Indonesia,” demikian menurut Ben Ho, General Manager Henkel Beauty Care Indonesia.  

syoss berbagi gaya yogyakarta 2Ben melanjutkan, “Kegiatan peduli sosial ini sudah kami mulai sejak kuartal akhir tahun 2013 lalu. Tahun ini kami kembali melanjutkannya dengan mendatangi 5 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, dan Yogyakarta, sebagai kota terakhir”.   Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care Indonesia menegaskan “Banyak anak berkebutuhan khusus yang kurang mendapatkan perhatian baik dari sisi pendidikan atau pun dari sisi penampilannya. Untuk itu kami merasa melalui program ini diharapkan dapat membantu mereka memiliki penampilan yang lebih baik sehingga mereka lebih percaya diri dengan keterbatasannya yang ada dan siap menghadapi dunia”.  

“Kami merasa senang SYOSS mengikutsertakan SLB Negeri 1 Bantul dalam kampanye pemasarannya, selain itu kami merasakan manfaat positif dari kegiatan ini, salah satunya, anak-anak menjadi lebih ceria dan semangat dalam menjalankan kehidupannya. Semoga melalui program ini kedepannya anak-anak dapat lebih percaya diri”, ungkap bapak Muh. Basuni, M. Pd., Kepala Sekolah SLB Negeri 1 Bantul, Yogyakarta.  

Program “SYOSS Berbagi Gaya” dicanangkan oleh Henkel Beauty Care Indonesia sebagai program Kampanye Pemasaran SYOSS, salah satu merek perawatan rambut dari PT Henkel Beauty Care Indonesia. Program ini bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dan Sekolah Luar Biasa di berbagai kota di Indonesia. Di awali di seputar Jakarta, SYOSS melanjutkan program ini ke Surabaya, Semarang, Medan, dan ditutup di Yogyakarta.  

Beragam Produk SYOSS

Hadirnya SYOSS di seluruh Indonesia sekaligus menjawab solusi terhadap kebutuhan perawatan rambut. Sebut saja, Repair Intensive Care, diciptakan untuk memperbaiki rambut rusak; Moisture Intensive Care, khusus untuk rambut kering dan kasar; dan Anti-Dandruff Control, untuk rambut berketombe. Disamping itu, tersedia juga jenis produk penataan rambut yang menjanjikan sentuhan professional antara lain Strong Hold dan Straight & Shine hair wax dan jelly, juga Curl Control Bouncy whip dan Airy Curl Cream. Selain itu, SYOSS juga mempunyai serangkaian produk pewarnaan rambut bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan penampilannya terlihat lebih maksimal. SYOSS adalah produk profesional Jepang yang dikembangkan bersama dengan para penata rambut profesional Jepang, untuk rambut orang Asia. Produk Syoss mengandung Pro-Cellium Keratin, yang berfungsi menggantikan keratin rambut yang hilang agar rambut lebih kuat, tidak mudah patah, tampak sehat dan berkilau.

Tentang Henkel

Henkel telah berubah banyak sejak berdirinya di tahun 1876 sebagai perusahaan sabun cuci berbahan dasar silikat. Kini, 130 tahun setelah Fritz Henkel mendirikan perusahaan ini, Henkel telah berkembang di lebih dari 50 negara dunia. Berkantor pusat di Hamburg dan Düsseldorf, Jerman, kemudian mengembangkan sayap ke Shanghai dan Tokyo, Henkel menambah departemen kosmetik dalam bentuk SYOSS. Transformasi dinamis menjadi perusahaan kosmetik yang sukses disebabkan oleh kekuatan dan konsistensi Henkel dalam manajemen atas dan bagian operasionalnya. Sekarang, sebagai juara di pangsa pasar, Henkel dikenal sebagai pemimpin dalam inovasi dan mereka terus berusaha menjadi “Pemimpin Global dalam Merk dan Teknologi”. Ini jelas terlihat dari motto barunya, “Henkel – Excellence is our Passion”.

Leave a Reply

%d bloggers like this: