10May, 2012

ZTE Mempertunjukkan Lini Lengkap Smart Devices di Ajang CTIA WIRELESS 2012

V96_tablet_zteJakarta, 10 Mei 2012ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia, mendemonstrasikan deretan smart devices yang diluncurkan tahun ini bersama-sama dengan banyak operator besar di Amerika Serikat pada ajang konferensi CTIA WIRELESS 2012 yang diadakan di New Orleans, Los Angeles. Perangkat-perangkat ini melengkapi lini perangkat-perangkat unggulan (flagship) yang diluncurkan.

Di ajang CTIA 2012 itu, ZTE mempertunjukkan portofolio perangkat pintar bergerak serta solusi nirkabel yang sangat lengkap, mulai dari smartphone, feature phone, hotspot router dan juga tablet. Di antara segudang teknologi yang dipertunjukkan, beberapa di antaranya adalah perangkat yang sudah diluncurkan di Amerika awal tahun ini, yaitu: tablet ZTE Optik™ , ZTE Score™ , ZTE Fury™ , dan Verizon Jetpack™ 890L. Selain itu, tablet LTE V96 dan produk flagship: ZTE ERA smartphone akan ditampilkan untuk pertama kalinya di Amerika.

Fury“ZTE akan secara dramatis melakukan ekspansi, meningkatkan kapabilitasnya dalam hal smart device, dan akan mendorong merek perusahaan ini menjadi semakin dikenal khususnya di Amerika Serikat sepanjang tahun 2012,” diungkapkan oleh He Shiyou, Wakil Presiden Eksekutif, dan kepala Divisi Handset ZTE. “Kami sedang bekerja keras untuk melampaui harapan dari para pelaku industri dengan menghadirkan perangkat-perangkat berkinerja tinggi ke tangan para pelanggan kami, melalui mitra-mitra operator.”

Di tahun 2011, ZTE mengapalkan lebih dari 15 Juta smartphone ke seluruh dunia, yang merupakan kenaikan 400 persen dibandingkan tahun sebelumnya; secara keseluruhan penjualan produk terminal naik 60.4 persen dibanding 2010. Tahun ini, ZTE menargetkan penjualan smartphone akan meningkat dua kali lipat dengan pertumbuhan pasar yang signifikan di Amerika Utara, Eropa, dan Cina. Pertumbuhan di Amerika Serikat akan terus menjadi penyumbang terbesar untuk kinerja keuangan dan bisnis perusahaan ini.

Jetpack“Pasar Amerika sedang bertumbuh menjadi pasar yang paling besar untuk perangkat handset dan mobile ZTE, dan kami akan terus melanjutkan momentum tersebut dengan membawa lini lengkap perangkat 4G LTE ZTE ke pasar tersebut sepanjang tahun 2012 ini,” demikian dikemukakan oleh Lixin Cheng, CEO ZTE USA dan Presiden ZTE untuk Amerika Utara. “Kami senang karena akan segera bekerja sama dengan mitra-mitra untuk memperluas jenis dan kedalaman portofolio produk, serta menghadirkan perangkat-perangkat yang berkualitas tinggi serta mudah diakses bagi para konsumen kami.”

Bagi pengunjung pameran, ZTE bisa dikunjungi pada booth nomor #4143 di New Orleans Ernest N. Morial Convention Center. Perusahaan ini akan mempertunjukkan berbagai produk terbarunya di CTIA WIRELESS dari tanggal 8 hingga 10 Mei 2012.

Tentang ZTE

zte_logoZTE adalah perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan komplit, mencakup seluruh sektor secara virtual dari wireline, wireless, layanan dan pasar terminal. Perusahaan ini mengantarkan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif, dibuat sesuai permintaan ke lebih dari 500 operator di lebih dari 140 negara, membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari para pelanggannya sementara mencapai pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE pada tahun 2011 memimpin industri dengan kenaikan sebesar 23,4% hingga mencapai RMB 86.25 Miliar. Pendapatan operasional luar negeri meningkat 24 persen menjadi RMB 46.76 Miliar selama periode tersebut, ZTE mewakili 54.2 persen dari keseluruhan pendapatan operasional. ZTE berkomitmen untuk mengalokasikan 10% dari pendapatannya untuk penelitian dan pengembangan, dan mengambil peran terdepan dalam beragam organisasi dunia untuk mengembangkan standar telekomunikasi. Sebuah perusahaan dengan beragam inisiatif corporate social responsibility (CSR), ZTE merupakan anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya perusahaan manufaktur telekomunikasi dari China yang tercatat di bursa saham, dengan saham yang terdaftar baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lanjut, silahkan kunjungi: www.zte.com.cn

Leave a Reply

%d bloggers like this: