06Mar, 2015

ZTE Meraih Penghargaan Bergengsi GSMA Award di Ajang Mobile World Congress 2015

Produk inovatif ZTE Smart Projector Mendapatkan Penghargaan sebagai 'Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device'

Produk inovatif ZTE Smart Projector Mendapatkan Penghargaan sebagai ‘Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device’

6 Maret 2015, Jakarta, Indonesia – ZTE, produsen perangkat mobile terdepan di dunia, mengumumkan bahwa ZTE Smart Projector (Spro) telah dinobatkan sebagai ‘Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device’ di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015. Penghargaan ini disampaikan oleh GSMA pada acara Global Mobile Award ke-20 yang diselenggarakan di Fira Gran Via, Barcelona.

 

ZTE Spro adalah proyektor pintar portabel all-in-one pertama di dunia. Proyektor ini dirancang untuk menyediakan jaringan Wi-Fi dengan kecepatan 4G LTE yang dapat diakses sampai dengan 8 pengguna kapan pun dan di mana pun. Proyektor pintar ini menggunakan sistem operasi android dan dilengkapi dengan tempat penyimpanan data built-in, Micro-SD yang kapasitas penyimpanannya dapat diperbesar, serta USB port yang dapat memproyeksikan gambar dan video sebesar 120 inci dari berbagai input.

 

Bersaing dengan beberapa produk lain, yaitu Phorus PS5 Speaker, Harman Kardon Wireless HD Audio System, Telekom Austria M2M AVUS Reviermanager and SlimPort’s NANO.CONSOLE, ZTE Spro terpilih sebagai pemenang karena proyektor ini memiliki kombinasi proyeksi portabel dan konektivitas mobile yang mampu menarik perhatian para pelaku bisnis dan konsumen.

 

Ketika mengumumkan ZTE sebagai pemenang untuk kategori tersebut, Jon Fredrik Baksaas membacakan komentar juri yang menyatakan bahwa ZTE Spro adalah “sebuah perangkat kolaborasi yang sangat bagus dan berguna untuk dipakai baik di rumah atau pun di kantor. Proyektor ini juga mudah dibawa dan digunakan untuk mendukung hampir seluruh kegiatan yang membutuhkan proyeksi.” Ini adalah kali pertama ZTE meraih penghargaan Global Mobile Award untuk kategori ‘Best Mobile Enabled Consumer Electronics Device’.

 

“Kami sangat senang telah memenangkan sebuah penghargaan bergengsi di ajang MWC ini, sebuah ajang yang kita ketahui bahwa persaingannya sangatlah ketat” ujar Steven Mao, Vice President ZTE Corporation & Head of Marketing ZTE Mobile Devices, ketika menerima penghargaan tersebut. “Tim ZTE menunjukkan keberanian dan visi untuk menciptakan produk dengan inovasi terbaru, ZTE Spro. Tim teknis dan tim desain kami telah menciptakan sebuah perangkat yang menggabungkan teknologi dan kepraktisan untuk menawarkan para konsumen sebuah cara baru untuk dapat terus terhubung, terhibur, dan produktif dalam satu waktu yang bersamaan. Inovasi telah mendarah daging di tubuh kami dan dapat terlihat dari inovasi yang baru-baru ini diluncurkan. seperti pengontrol suara tingkat sistem pertama yang ada pada smartphone ZTE Star 2 dan teknologi biometric eye print, fitur yang dapat mendeteksi struktur mata untuk mengunci dan mengamankan perangkat, yang terdapat dalam ZTE Grand S3. Kami membentuk masa depan cara manusia berinteraksi dengan perangkat pintar, dan ini adalah hari yang membanggakan bagi ZTE”

 

Pada booth ZTE di MWC (Hall 3 Stand 3F30), ZTE juga mendemonstrasikan versi kedua dari teknologi proyeksi pintar yang memenangkan penghargaan ini, yaitu ZTE SPRO2. Produk tersebut akan diluncurkan pada bulan Mei tahun ini.

 

 

Tentang ZTE Mobile Devices

 

ZTE Mobile Devices adalah salah satu divisi di ZTE Corporation, sebuah sebuah perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile, yang berkantor pusat di Shenzhen, China. ZTE adalah sebuah perusahaan publik yang sahamnya diperdagangkan di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchange.

 

ZTE adalah salah satu pemimpin global di industri produsen mobile handset di dunia, yang menawarkan rangkaian lengkap perangkat mobile, seperti  ponsel, tablet, modem dan hotspot broadband mobile, serta perangkat family desktop yang terintegrasi.

 

ZTE memiliki kemitraan strategis dengan 47 operator dari top  50 operator besar dunia. Selain itu, ZTE menduduki peringkat nomor 1 untuk aplikasi paten PCT dalam table SIPO di tahun 2011 dan 2012. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.ztedevices.com

Leave a Reply

%d bloggers like this: