09Sep, 2015

ZTE Siap Menghadirkan Berbagai Solusi ICT Inovatif di Acara Bandung ICT Expo 2015

ZTE New Logo_bxBandung, 09 September 2015 – ZTE Corporation, Corporation (“ZTE”) , penyedia peralatan telekomunikasi, solusi jaringan, dan perangkat mobile yang dikenal secara global, akan berpartisipasi dalam acara Bandung ICT Expo pada tanggal 10-12 September 2015 di Convention Hall – Universitas Telkom, Jl. Telekomunikasi Terusan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, dengan membuka booth yang menampilkan solusi-solusi ZTE.

Solusi-solusi tersebut merupakan solusi inovatif dari bidang ICT dan dapat dimanfaatkan untuk pengembangan industri di Indonesia, antara lain:

  • IPTV (Internet Protocol Television); layanan televisi dengan jaringan Internet yang mampu memberikan tingkat kualitas pelayanan, keamanan, interaktivitas dan keandalan yang dibutuhkan pelanggan.
  • Smart City; konsep kota cerdas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap kota di Indonesia.
  • Trunking; sistem komunikasi untuk banyak saluran dalam satu frekuensi, yang sangat berguna untuk keamanan publik.
  • 4G LTE; teknologi jaringan internet super cepat generasi ke-empat berbasis Internet Protocol (IP) yang membuat proses transfer data jadi lebih cepat dan stabil.
  • Pre 5G; perkenalan tekonologi G5 untuk membantu operator meningkatkan level akses kapasitas jaringan secara menyeluruh dengan memanfaatkan sumber daya yang sudah ada.
  • Data Center; teknologi virtualisasi untuk mengumpulkan sumber-sumber IT dan mengubah arsitektur tradisional tertutup. Solusi ini memungkinkan pelanggan untuk menggunakan sumber IT yang ada dengan efisien.
  • Smartphone; jajaran perangkat pintar yang inovatif, seperti smartphone premium terbarunya, ZTE Blade S6, smartphone 4G yang dilengkapi dengan sensor pemindai mata untuk mengunci dan mengamankan perangkat tersebut.

ZTE telah bekerjasama dengan berbagai pihak lokal dalam penerapan beberapa solusi ICT tersebut, antara lain dengan Telkom untuk solusi IPTV, dan dengan Smartfren untuk solusi 4G LTE.

Rekan-rekan media yang mengunjungi booth ZTE di acara tersebut dapat berdiskusi dengan para ahli dari ZTE mengenai solusi-solusi tersebut, membahas tentang perkembangan teknologi terbaru dan peluang bisnis dalam bidang ICT, serta ikut serta dalam demo interaktif.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Eveline di e-mail eveline@fortunepr.com atau nomor 0899 0844974.

Tentang ZTE

ZTE adalah perusahaan penyedia sistem telekomunikasi maju, perangkat mobile, dan solusi teknologi enterprise untuk para konsumen, carrier, perusahaan, dan pelanggan sektor publik. Sebagai bagian dari strategi M-ICT ZTE, perusahaan ini berkomitmen menyediakan inovasi end-to-end terintegrasi untuk para pelanggan demi memberikan mutu tinggi dan nilai dalam sektor teknologi informasi telekomunikasi. Terdaftar di bursa saham Hong Kong dan Shenzhen (H share stock code:0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), Produk dan solusi ZTE terjual untuk 500 operator lebih di 160 negara lebih. ZTE berkomitmen menganggarkan 10 persen dari pendapatan tahunan mereka untuk R&D dan memiliki peran dalam kepemimpinan di organisasi bertaraf internasional. ZTE juga memiliki komitmen yang kuat dalam kegiatan sosial merupakan anggota dari UN Global Compact. Silahkan kunjungi website ZTE, www.zte.com.cn.

Leave a Reply

%d bloggers like this: