Jakarta, 12 Maret 2012 – Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini mengumumkan harga promosi terbarunya, melanjutkan program penyegaran merek yang mereka umumkan baru-baru ini.
Sejak bulan Agustus 2011, Citilink telah meluncurkan strategi pembaruan nama sebagai upaya mereka untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia, membuatnya menjadi maskapai paling terdepan di Indonesia. Citilink meraih penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 pada 11 November 2011 di dalam Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA), sebuah penghargaan yang berbasis pada survey public secara online serta penghargaan Kampanye Pemasaran Terbaik di The Budgies and Travel Awards 2012.
Citilink telah menjalankan sejumlah kampanye pemasaran sejak peluncuran kembali brand mereka. Melanjutkan program promo Citilink, harga dimulai dari Rp. 159.000,- untuk semua rute Citilink (Jakarta, Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Batam) dengan frekuensi harian. 25.000 kursi telah tersedia dengan harga awal serendah ini.
Harga ini berlaku untuk pembelian lewat online di www.citilink.co.id mulai tanggal 12 Maret hingga 18 Maret 2012 dan untuk keberangkatan perjalanan mulai 1 April – 30 April 2012. Karena terbatasnya kursi penerbangan, calon penumpang dihimbau untuk melakukan pemesanan tiket lebih awal. Sebagai tambahan dari harga promo ini, Citilink akan terus menyediakan harga hemat lainnya untuk tiket pesawat ke berbagai tujuan selama setahun penuh.
Selain promo harga rendah tersebut, Citilink juga akan menyelenggarakan pameran lokal di tiga kota dari 14 Maret hingga 18 Maret 2012, yaitu sebagai berikut: kota Makassar, tepatnya di Mall Panakkukang (koridor utama U1-K gedung B di depan Optik Seis); Balikpapan di The Plaza Balikpapan (Sky Deck Area, lantai 1 di depan Chocotier); Banjarmasin di Duta Mall Banjarmasin (1st floor, CS area di depan Hypermart). Untuk tiga kota tersebut frekuensi jadwal penerbangan tersedia setiap hari, dengan rincian: tiga kali, dari Ujungpandang ke Surabaya, empat kali dari Banjarmasin ke Surabaya, tiga kali dari Balikpapan ke Surabaya, dua kali dari Balikpapan ke Jakarta.
Pameran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian promo Citilink untuk mempromosikan kampanye “Fun Trip Can Be Yours” dan memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dengan mudah serta memesan keperluan perjalanan saat itu juga. Program ini juga dilengkapi dengan system pembayaran online yang lebih canggih dan dapat diandalkan. Laman Penggemar Citilink di Facebook dan di Twitter (@citilink)
*Syarat & Ketentuan: Harga mulai dari dan harga nett (termasuk asuransi dan pajak), Syarat dan ketentuan harga promosi berlaku, perubahan nama dan jadwal penerbangan akan dikenakan biaya.
Tentang Garuda Indonesia
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (IDX: GIAA), yang dikenal dengan Garuda Indonesia, adalah maskapai nasional Indonesia. Berkantor pusat di Soekarno-Hatta International Airport. Sebagian besar saham dari Garuda Indonesia masih dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, dan sebagian dimiliki oleh publik. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan “full service” dengan “4-star Skytrax” dan “IOSA certified”, melayani 32 kota tujuan domestik dan 17 kota di luar Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.garuda-indonesia.com.
Tentang Citilink
Citilink adalah Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., untuk menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink melayani 8 rute harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Medan dan Ujungpandang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.citilink.co.id.
For more information about Citilink, please visit the website www.citilink.co.id, as well as its Penggemar Citilink (Citilink Fans) on Facebook and its twitter account (@citilink).
Leave a Reply