12Jan, 2012

ZTE Mendorong Penerapan LTE pada Consumer Electronics Show 2012

CES_2012Las Vegas, Nevada, 11 Januari 2012 – ZTE Corporation (“ZTE”) (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ), sebuah perusahaan global publik penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan, berpartisipasi dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) yang diselenggarakan minggu ini di Las Vegas, Nevada.

CES membuka tahun 2012 untuk ZTE, tahun di mana perusahaan akan mendorong penerapan LTE dengan meluncurkan rangkaian penuh produk-produk handset LTE, termasuk smartphone, perangkat hotspot, tablet dan produk fixed station. Perangkat-perangkat baru yang mempunyai fitur yang kuat, teknologi high-end yang meningkatkan pengalaman pengguna dengan fungsi audio, visual dan sentuhan.

“Pada tahun 2012, ZTE akan menempatkan sumber daya tambahan dalam mengembangkan perangkat LTE, yang sangat penting bagi kami dalam meningkatkan pangsa pasar di seluruh dunia,” kata He Shiyou, Wakil Presiden Eksekuti dan Kepala Divisi Terminal Handset ZTE. “ZTE juga akan mengembangkan perangkat menengah ke atas dan bekerjasama dengan mitra kami di seluruh dunia untuk menciptakan beberapa seri produk unggulan yang memenuhi kebutuhan pelanggan.”

Portofolio smartphone ZTE akan mengalami ekspansi pada tahun ini dengan munculnya beberapa handset baru yang menggunakan sistem operasi terbaru. Pada tahun 2011, ZTE telah melebihi 12 juta, target penjualan smartphonenya, yang memberikan kenaikan tahun ke tahun sebesar 400%. Angka itu diharapkan dua kali lipat di tahun 2012 dengan pertumbuhan yang signifikan dan peningkatan pangsa pasar yang diharapkan di kawasan Eropa, Amerika Utara, Brazil dan Jepang.

“ZTE USA bangga dengan pencapaiannya pada tahun 2011. Kami mengalami tahun yang baik yang mana kami dapat mengembangkan usaha kami di Amerika Serikat dengan meluncurkan sejumlah perangkat berkualitas dan terjangkau dan sekarang banyak yang menggunakan merek ZTE, “kata Lixin Cheng, CEO ZTE USA dan President Wilayah Amerika Utara, ZTE. “Pada tahun 2012, kami berharap untuk terus bertumbuh sebagai pemimpin telekomunikasi di pasar AS dan membuat teknologi terbaru saat ini menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan di Amerika.”

ZTE-Chorus
Pada CES 2012, ZTE demokan handset LTE terbaru diantaranya Arthur, tablet LTE V6 dan V8, hotspot LTE MF91, datacard LTE MF 880 dan MF821, CPE LTE MF28D, dan Windows Phone ZTE Tania, serta produk-produk terbaru yang dikeluarkan di pasar pada tahun 2011 , yang mencakup 10 perangkat untuk operator papan atas Amerika Serikat. Pameran perangkat AS tahun ini diantaranya termasuk smartphone ZTE WarpTM dan ZTE ScoreTM serta ponsel fitur ZTE MemoTM dan ZTE ChorusTM.

Booth ZTE berlokasi di Las Vegas Convention Center Hall Selatan, booth # 35466. Perusahaan ini akan menampilkan produk sepanjang hari Jumat, 13 Januari 2012. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ZTE dan pengumuman lainnya, kunjungi http://wwwen.zte.com.cn/en/press_center dan www.zteusa.com/news

Tentang ZTE

ZTE adalah perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi dan solusi-solusi jaringan terdepan di dunia dengan rangkaian produk yang paling luas dan komplit, mencakup seluruh sektor secara virtual dari wireline, wireless, layanan dan pasar terminal. Perusahaan ini mengantarkan produk-produk dan layanan-layanan yang inovatif, dibuat sesuai permintaan ke lebih dari 500 operator di lebih dari 140 negara, membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari para pelanggannya sementara mencapai pertumbuhan pendapatan. Pendapatan ZTE pada tahun 2010 memimpin industri dengan kenaikan sebesar 21% hingga USD 10.609 miliar. ZTE berkomitmen untuk mengalokasikan 10% dari pendapatannya untuk penelitian dan pengembangan, dan mengambil peran terdepan dalam beragam organisasi dunia untuk mengembangkan standar telekomunikasi. Sebuah perusahaan dengan beragam inisiatif corporate social responsibility (CSR), ZTE merupakan anggota dari UN Global Compact. ZTE adalah satu-satunya perusahaan manufaktur telekomunikasi dari China yang tercatat di bursa saham, dengan saham yang terdaftar baik di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchanges (H share stock code: 0763.HK / A share stock code: 000063.SZ). Untuk informasi lanjut, silahkan kunjungi: www.zte.com.cn

Leave a Reply

%d bloggers like this: